Beranda Kepri Batam Isdianto: Perhatikan Harga dan Kesegaran Bahan Jualan

Isdianto: Perhatikan Harga dan Kesegaran Bahan Jualan

0

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengapresiasi keberanian menghadirkan pasar di tengah ketatnya persiangan tempat berbelanja. Karena ditengah kondisi perekonomian yang masih belum terlalu membaik, hadir sebuah pasar.

Pastinya ini keputusan yang telah diantisipasi dengan baik dan penuh perhitungan. Termasuk dengan melihat kondisi pangsa pasar yang pastinya sudah sangat diperhitungkan.

”Yang penting dalam mengelola pasar harga dan kebersihan menjadi hal paling harus dijaga,” jelas Isdianto saat menghadiri Pembukaan Pasar Sentral GMP Piayu di Sei Pancur Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Sabtu (23/2).

Baca Juga :  Jadi Irup Peringatan Hardiknas 2022, Ansar Ajak Masyarakat Bergerak Untuk Wujudkan Kemerdekaan Belajar

Ditambahkan Isdianto, selain harga dan kebersihan, yang harus diperhatikan dalam mengelola pasar adalah kesegaran dari bahan yang dijual. Dengan demikian pembeli akan merasa betah dan nyaman saat berbelanja.

Tak lupa Isdianto juga menyempatkan berkeliling pasar menyapa pedagang dan pembeli usai menandatangani prasasti dan pengguntingan pita menandai secara resmi pasar sentra GMP Piayu resmi beroperasi.

Pada kesempatan itu, Isdianto mengajak masyarakat untuk berpartisipasi saat pelaksanaan pemilihan umum 17 April mendatang. “Gunakanlah hak pilih jangan golput. Satu lagi hindari berita dan informasi hoax,” pesannya.

Baca Juga :  Isdianto Apresiasi TNI Polri dan Aparat Gabungan

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau mengapresiasi hadirnya pasar sentral GMP. Pemko Batam juga akan membantu menginformasikan harga barang kebutuhan.

Dimana disetiap pasar akan kita kasih tv monitor untuk menampilkan harga sehari-hari, jelasnya. Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui harga-harga kebutuhan yang berlaku hari itu.

Direktur Utama PT Gardan Muren Pusata (GMP) Richard Pasaribu sejak dibuka untuk area komersil tahun 1998 tepatnya dibangunnya Perumahan GMP Piayu, baru kali ini diwujudkan pembangunan pasar.

Keberadaan pasar ini nantinya bisa memudahkan masyarakat Piayu utamanya untuk mememuhi kebutuhan bahan pokok. “Paling tidak 800an KK disini bisa memenuhi kebutuhan bahan pokoknya disini, “jelasnya. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here