Beranda Kepri Batam Jadi Destinasi Wisata Kuliner, Pengunjung Iftar Gemilang Nongsa Resort Membeludak

Jadi Destinasi Wisata Kuliner, Pengunjung Iftar Gemilang Nongsa Resort Membeludak

0
Pengunjung saat menikmati hidangan buka puasa di Nongsa Point Marina.F-Humas Nongsa Point Marina

beritakepri.id, BATAM – Suasana berbuka puasa yang nyaman, dengan sajian makanan bervariasi serta pelayanan yang ramah, ada di Iftar Gemilang Nongsa Resorts Batam, dipadati pengunjungnya tadi malam, Sabtu (01/04/2023).

Tercatat 450 pengunjung menikmati buka puasa bersama di sini ungkap Gerald A Hendrick Resorts Group Director kepada media ini. “Kami akan terus berupaya menghadirkan makanan makanan serta minuman yang terbaik untuk pengunjung”.

Dengan bangga dan rasa senangnya ia menuturkan “Kwalitas dan rasa akan terus kami jaga”

“Kami ingin Nongsa Resorts akan di kenal tidak hanya sebagai Resorts berbasis bahari namun juga menjadi destinasi wisata Kuliner di Batam”.

Baca Juga :  Tim Expedisi APPSI Tiba di Kepri

Ia juga berencana akan menjadikan Nongsa Resort penuh dengan event event, Kuliner Terbaik Nusantara, Batam Triathlon, Golf Tournamen dan Event Bahari tentunya.

Dijumpai saat berbuka puasa, Egidia Savitri salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarganya mengungkapkan rasa senangnya.

“Makanannya enak enak, pelayanannya bagus dan oke, serta makanan dan minumannya terus ditambah kalau mau habis” ungkapnya.

Egidia juga menambahkan bahwa berbuka puasa ini disini pemandangannya keren, juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi dirinya dan keluarga. ” Kami rutin setiap tahun berbuka puasa di sini” tutupnya.

Baca Juga :  Peduli Bencana Cianjur, PWP Karimun Galang Donasi

Iftar Gemilang merupakan sajian berbuka puasa yang dikemas di halaman Broadwalk Nongsa Point Marina Batam. Berbuka puasa di alam terbuka dengan pemandangan laut, serta kapal kapal layar yang bersandar di Marina. Pengunjung hanya membayar Rp 178.000 per orang. Setiap pengunjung yang membayar akan di infaqkan Rp 10.000 kepada kaum dhuafa dan juga berkesempatan untuk memenangkan undian Umroh.

Iftar Gemilang Nongsa Resort ini akan melayani pengunjung dari tanggal 24 Maret hingga 20 April 2023 mendatang.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here