Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam beserta sejumlah OPD meninjau kesiapan pelaksanaan STQ Kepri 2019 di Kijang.

beritakepri.id, BINTAN — Bupati Bintan, Apri Sujadi, bersama Wakil Bupati Bintan yang juga selaku Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Dalmasri Syam turun ke jalan guna sinkronisasi persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan, Senin (18/3) siang.

Persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII Provinsi Kepri tahun 2019 ini, terus dilakukan karena Kabupaten Bintan bertindak sebagai tuan rumah.

Bupati Bintan Apri Sujadi, usai peninjauan menuturkan bahwa persiapan menjelang STQ, harus benar-benar dimatangkan. Mulai dari kedatangan hingga kepulangan rombongan kafilah dari 6 kabupaten/kota se-Kepri.

Baca Juga :  Kepri Harus Unggul di Semua Sektor

“Seluruh OPD terkait juga kita bawa tadi. Ini untuk sinkronisasi kegiatan di lapangan agar kegiatan berjalan lancar,” ujarnya.

Dikatakannya juga, terkait pembangunan arena astaka STQ, penyelenggaraan rute pawai ta’aruf juga benar-benar telah dipersiapkan. Mulai dari penempatan tenda-tenda acara, area tempat kafilah sampai dengan penataan stan pameran ditempatkan di kawasan Taman Kota Kijang. Termasuk juga rencananya para kafilah akan disuguhkan wisata air mancur di taman Kota Kijang.

“sebagai tuan rumah kita ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta kabupaten/kota yang hadir,” tutupnya.

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here