free page hit counter
Tanjungpinang

Jalin Silaturahmi untuk Kemaslahatan Umat dan Peduli Lingkungan Sosial

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Dalam rangka milad Majelis Mausowan Nurul Jannah menyelenggarakan bakti sosial Khitanan massal yang dilaksanakan di Sekretariat Travel AL-Badriyah, Sabtu (13/7) pagi.

Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd turut hadir dan memberikan kata sambutan. Ia sangat mengapresiasi dan mendukung berdirinya majelis Mausowan Nurul Jannah di dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mudah-mudahan dengan milad ke-1 kedepannya majelis ini semangkin berkiprah, mandiri, di dalam masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang,” ucap Syahrul.

Lebih lanjut Syahrul juga berharap semoga dengan hadirnya Majelis Mausowan Nurul Jannah di Kota Tanjungpinang, dapat lebih meningkatkan dan memantapkan lagi keimanan kita melalui kegiatan-kegiatan majelis taklim yang perlu terus disosialisasikan kepada masyarakat.

Syahrul juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya. “Selama berjalannya roda pemerintahan Syahrul-Rahma, semoga kedepannya kita bisa mewujudkan pembangunan Kota Tanjungpinang yang jauh lebih baik,” tutup Syahrul.

Pembina majelis Mausowan Nurul Jannah, Kyai Ibnu Rozi dalam sambutan mengatakan kegiatan Majelis Mausowan Nurul Jannah ini sudah mulai berjalan selama 1 tahun, yang terdiri dari anggota khususnya ibu-ibu dari majelis taklim. Adapun kegiatan yang dijalankan di majelis ini, di antaranya maulid dan sholawat.

Ibnu juga menjelaskan kegiatan bakti sosial yang sudah dilaksanakan selain memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa, juga sudah menyelenggarakan khitan massal kepada 11 anak-anak yatim.

“Semoga kedepannya dapat jauh lebih membawa manfaat didalam kehidupan masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang ini,” tutup Ibnu.(BK/R)

Baca Juga :  Kecamatan Bukit Bestari Juara Umum MTQ XIII Kota Tanjungpinang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *