Beranda Kepri Karimun Jalin Silaturrahmi Dengan Bulu Tangkis

Jalin Silaturrahmi Dengan Bulu Tangkis

0
Foto bersama sebelum pertandingan, Sekcam Ungar Pahman Zakiyya, Ketua PBPU Raja Juraimi, Camat Kundur Barat Khaidir, Kepala Puskesmas Kundur Barat Pahrol Razak, Sekcam Kundur Barat H Sumiran, Bendahara PBPU Mohd Zar.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Camat Kundur Barat Khadir beserta staff menjalin silaturrahmi dengan menggelar pertandingan bulu tangkis di gedung Puskesmas Kecamatan Ungar, Sabtu (18/06/2022).

Ikut dalam ajang silaturrahmi tersebut sekcam Kundur Barat H Sumiran, Kepala Puskesmas Kundur Barat Pahrol Razak, Kasi PMD Kantor Camat Kundur Barat, Tokoh Masyarakat Kundur Barat Harisudin dan sejumlah staff kecamatan dan kelurahan.

Camat Kundur Barat Khaidir mengatakan kami menjalin silaturrahmi dengan menggelar pertandingan bulu tangkis bersama PBPU (Persatuan Badminton Pulau Ungar) dengan tujuan membangun kebersamaan satu sama lain, dan mempererat silaturrahmi ujar Khaidir.

Baca Juga :  KLM Bintang Surya Hangus Terbakar

Lebih jauh Khadir menyebutkan tidak hanya melalui bulu tangkis, bersepeda setiap akhir pekanpun kami lakukan demi menjalin silaturrahmi ke kecamatan lain yang ada di Kabupaten Karimun, ujar mantan camat Moro ini.

Bendahara PBPU Muhamad Zar mengatakan Silaturrahmi antara Kundur Barat dan Ungar hendaknya terus terjalin, menang dan kalah hal yang biasa dalam pertandingan, ujar Zar.

Lebih jauh Zar menyebutkan PBPU siap menerima silaturrahmi dari kecamatan lain yang ada di Kabupaten Karimun, Kecamatan lain yang sudah pernah bersilaturrahmi bersama PBPU di antaranya Kecamatan Durai, Buru dan Kundur Utara, jelas Zar.

Baca Juga :  Kunjungi Moro, Aunur Rafiq Puji Kemajuan Sektor Pariwisata di Desa Jang

Sementara sekcam Ungar Pahman Zakiyya menyambut baik silaturrahmi yang sudah terjalin ini, semoga semakin mendekatkan hubungan antara Kundur Barat dan Ungar meskipun terpisah dengan lautan, ujar Pahman.

Atas nama PBPU dan pemerintah setempat kami mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi ini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami, ujar Pahman.***

Penulis : Raja j
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here