free page hit counter
Kepri

Jangan Takut Jika Pekerjaan Benar Sesuai Aturan

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt Gubernur Kepri H Isdianto bertindak sebagai pembina apel rutin bersama seluruh OPD di lingkungan Pemprov Kepri bertempat di halaman kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (12/8).

Dalam amanatnya, Isdianto meminta seluruh jajaran pegawai mulai dari tingkat staf hingga eselon dilingkungan Pemprov Kepri untuk menggesa setiap pekerjaan yang sudah ditentukan dalam satu tahun anggaran, mengingat waktu sudah memasuki paruh semester kedua.

“Lebih kurang 4 bulan lagi tahun 2019 akan berakhir, untuk itu saya himbau kepada seluruh pegawai agar setiap pekerjaan yang telah tertuang dalam rencana kerja agar diselesaikan,” ujar Isdianto.

Selain cepat, Isdianto juga meminta agar bekerja sesuai aturan dan benar-benar dijalankan dengan baik, karna apapun kegiatan yang bersumber dari dana APBD maupun APBN tentu selalu menjadi perhatian.

“Jangan takut mengerjakan pekerjaan jika itu benar sesuai aturan, saya pasti selalu berdiri didepan bapak dan ibu,” tegas Isdianto.

Dan yang lebih penting lanjut Isdianto, adalah mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat, sebagai aparatur yang berkualitas tentu pelayanan prima harus terus ditunjukan dan dirasakan oleh masyarakat.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan berlaku, jangan pernah mundur, kita tidak pernah berhenti jika berbicara memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir, menjelang hari kemerdekaan Isdianto mengajak seluruh pegawai untuk ikut bersama-sama memeriahkan setiap rangkaian acara yang akan diselenggarakan. Karna menurutnya kehadiran semua unsur masyarakat salah satu bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah di raih 74 tahun silam.

“Mari kita tunjukan kebersamaan dan jalinan silaturahmi yang selama ini terpupuk dengan hadir disetiap rangkaian acara hari kemerdekaan,” tutupnya.(BK/R)

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Tanjungpinang Serahkan LKPD ke BPK RI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *