Beranda Berita Utama Janji Terus Lanjutkan Sinergitas untuk Kepri

Janji Terus Lanjutkan Sinergitas untuk Kepri

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepri H Nurdin Basirun bersama Wakil Gubernur Kepri H Isdianto menghadiri syukuran dan doa selamat untuk tugas baru Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri DR Asri Agung.

Asri mendapat amanah baru menjadi Direktur Penyidikan Pidana Khusus di Kejaksaan Agung RI. Nurdin mengungkapkan rasa terima kasih atas sinergitas dan hubungan yang terjalin baik selama ini. Hubungan tersebut tidak terlepas dari keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT serta kesadaran semua pihak secara penuh untuk mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan dengan maksimal tugas dan fungsi masing-masing instansi dalam bekerja.

“Semoga segala usaha dan upaya kebaikan dalam melaksanakan tugas yang selama ini kita lakukan akan membawa berkah kebaikan, kesejahteraan dan kemajuan bagi Kepri,” ujar Nurdin dalam sambutannya, Kamis (3/1) malam di kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri di Jl. Rumah Sakit, Tanjungpinang.

Baca Juga :  HUT Ke-17 Provinsi Kepri “Kepri Bebas Katarak, Operasi Katarak dan Pembagian 1.000 Kacamata Baca”Di Anambas

Menurut Nurdin Kejaksaan Tinggi Kepri dengan tupoksinya sebagai penegakan hukum bersama-sama dengan kepolisian memberikan kontribusi besar untuk mempercepat pembangunan di Kepri. Termasuk dalam membina masyarakat Kepri .

“Dengan ini kami menadahkan tangan mengirimkan doa untuk saudara kami Pak Asri, agar selamat, sukses dan sehat selalu dalam menjalankan amanah yang baru,” doa Nurdin yang diamanini seluruh undangan.

Nurdin mengaku merasa kehilangan sahabatnya tersebut untuk saling tukar pikiran. Kendati begitu Nurdin dan Asri Agung berjanji untuk terus berkomunikasi dan berkontribusi bersama demi kemajuan dan gemilangnya Kepri.

“Saudara ku janganlah melupakan kami ketika tiba di tempat yang baru, perpanjangan lah silaturahmi kita biar pun jauh dan jangan melupakan Kepri,” tutup Nurdin.

Sementara itu, Kajati Kepri Asri Agung Putra menyampaikan selama dibawah Kepemimpinannya, Kejaksaan Tinggi selalu membangun komunikasi yang bagus dengan pemerintah dan stake holder di Kepri. Jalinan komunikasi teresebut menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Asri Agung.

Baca Juga :  Ustd. Abu Syahid Chaniago Diserang, LSM Lira Kepri Minta Aparat Usut Tuntas

“Bertugas di Kepri sebentuk hidayah bagi saya, dimana seluruh pimpinan dan masyarakat Kepri telah menerima saya sebagai keluarga,” ungkap Asri dengan haru.

Asri Agung berjanji, akan terus membina hubungan dan silahturrahmi dengan pemerintah dan masyarakat Kepri yang selama ini sudah dijalin dengan baik. Jarak, lanjutnya tidak akan memutuskan niatnya untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Kepri.

“Ini menjadi ajaran dan pengetahuan kita kedepan nya. Apa lagi dengan dapat barokah di kepri yang pertama jadi Wakajati lanjut menyelesaikan S3 saya dan Pak Gubernur sendiri yang mengetes dan selanjut nya saya di lantik jadi Kajati Kepri,” lanjutnya.

Baca Juga :  Berikut Daftar Negara yang Belum Terjangkiti Virus Corona

Kemudian, Tuan rumah ketua LAM Kepri H Abdul Razak menyampaikan ribuan terima kasih kepada Kajati dan semua pihak di Kepri yang telah bekerja dengan baik dan membantu membangun tanah Melayu. Menurutmya, sebagai orang berdarah Melayu Bengkulu, Kepala Kejaksaan Tinggi sangat perhatian dengan Kepri.

“Sebagai adat melayu, kita sudah semestinye syukur dan selamatan kepada pemimpin yang silaturahmi yang tinggi dan berkasih sayang dengan masyarakat Kepri,” ungkapnya.

Dalam syukuran tersebut, juga hadir Danlantamal IV Tanjungpinang Laksmana Pertama R Eko Suyatno, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Hj Rahma, sejumlah Kepala OPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, PBSI Kota Tanjungpinang beserta Anggota LAM juga tamu undangan lainnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here