Beranda Berita Utama Jelang MotoGP Spanyol, Marc Marquez Sudah Temukan Ritme Balapan Lagi

Jelang MotoGP Spanyol, Marc Marquez Sudah Temukan Ritme Balapan Lagi

213
0
Marc Marquez lebih siap menghadapi MotoGP Spanyol 2021. F motogp.com

beritakepri.id – Marc Marquez menyatakan kesiapannya mengaspal di sirkuit favoritnya, de Jerez pada MotoGP Spanyol, Minggu (2/5/2021).

Tak hanya itu, The Baby Alien juga mengungkapkan kondisi fisiknya saat ini terus membaik. Ini jadi isyarat dia akan tampil lebih maksimal dibanding di MotoGP Portugal sebelumnya.

“Sekarang kami kembali ke ritme balapan, setelah seminggu yang produktif kami kembali ke trek. Saya terus menjalani program pemulihan saya untuk memastikan kondisi fisik saya membaik dan mengikuti nasihat dokter.

Saya tidak lagi mengendarai sepeda motor sejak Portugal. Jadi, tentu saja saya senang bisa kembali naik motor!” kata Marquez seperti dikutip suarasiber.com dari situs resmi Honda Corporation, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :  Banmus Tetapkan 10 Mei Gelar Pilwawako Tanjungpinang

Saat di Portugal, Marquez sempat bersaing di barisan depan dengan para pebalap lainnya di putaran awal. Namun, fisiknya membuatnya tidak bisa terus bersaing di depan.

Walau begitu, Marquez berhasil finish di posisi 7. Sekaligus, posisi finish terbaik dari semua pebalap Honda yang turun di Portugal.

Menjelang MotoGP Spanyol, Marquez juga mengungkapkan sedikit taktiknya yang akan digunakan di Jerez.

“Kami mendekati Jerez dengan cara yang sama seperti Portimao. Kami di sini untuk terus meningkatkan langkah demi langkah. Dan, melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa,” sebut Marquez.

Baca Juga :  Marc Marquez Absen Sampai Akhir 2020

Pernyataan Marquez itu memastikan dia tidak trauma dengan kejadian di Jerez, Juli 2020 lalu.

Memimpin di awal balapan, tergelincir. bangkit dan dari belakang menyusul nyaris semua pebalap sebelum terjatuh. Dan, membuatnya absen selama 9 bulan.(BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here