Beranda Kepri Bintan Jelang Popda ke VIII Tahun 2022, Pemda Bintan Lakukan Goro Massal

Jelang Popda ke VIII Tahun 2022, Pemda Bintan Lakukan Goro Massal

0
Petugas kebersihan turut melaksanakan aksi bersih di sekitar relief Antam Kijang menjelang pembukaan Popda ke-VIII tahun 2022 Kepri, Jumat (22/7/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri Ke-VIII tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bintan, 25-30 Juli mendatang. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menyelenggarakan goro massal yang melibatkan seluruh ASN Bintan yang dipusatkan di beberapa titik lokasi venue.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bintan Hasfi Handra, yang ditemui pada saat goro massal di lokasi Antam, Kijang, Jum’at (22/7/2022) pagi menuturkan bahwa sesuai arahan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika bahwa goro massal yang melibatkan ASN Bintan telah dipusatkan di seluruh titik lokasi venue.

Baca Juga :  Hasil Thomas Cup, Minions Menang Indonesia Vs Denmark 1-1

Dikatakannya juga bahwa pihaknya saat ini juga terus berkolaborasi bersama Provinsi Kepulauan Riau dalam menggesa persiapan sejumlah venue Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan guna kesuksesan kegiatan pada gelaran Popda ke VIII nantinya.

Selain itu, menurutnya venue lomba yang akan dipertandingkan nantinya akan tersebar di beberapa kecamatan. Dari 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. 3 cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur mulai dari cabor bulutangkis di GOR Tang, cabor sepak bola di lapangan Asura dan cabor bola voli di GOR Demang Lebar Daun.

Baca Juga :  Majukan Bintan, Roby Ingin PWI Berkontribusi

Selanjutnya di Kecamatan Bintan Utara akan dipusatkan 3 cabor lain yaitu cabor renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, cabor basket di Vihara Dharma Santi Tanjunguban dan cabor tenis lapangan di lapangan Hang Tuah.

Sementara untuk cabor pencak silat akan menggunakan GOR Kawal Kecamatan Gunung Kijang dan cabor sepak takraw akan dipusatkan di GOR Kecamatan Toapaya. Sedangkan cabor atlet akan menggunakan Stadion Sri Tri Buana Dompak.

” kita berharap pelaksanaan venue Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri Ke-VIII di Kabupaten Bintan pada tahun ini dapat berhasil dengan sukses dan lancar. Serta diharapkan pelaksanaan Popda ini, juga dapat ikut membantu menggerakkan dan meningkatkan sektor ekonomi masyarakat,” tutupnya**

Baca Juga :  Gelombang PHK di Bintan Bertambah

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here