Beranda Kepri Karimun Jembatan Ponton Ungar Segera Diperbaiki

Jembatan Ponton Ungar Segera Diperbaiki

0
Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Kepri Eri Suandi, Ketua Komisi 3 Widiastadi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Junaidi , Camat Ungar Suzandra, Lurah Alai Syafwan Helmi, Seklur Alai Zamri, ketika di wawancara wartawan kemarin di Pelabuhan Kecamatan Ungar, Kamis(20/1/2022).F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Jika tidak ada melintang perbaikan jembatan ponton Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri yang roboh kemarin (17/1/2022) segera akan di perbaiki Tahun 2022 ini.

Hal itu di katakan Heri Suandi ,Anggota komisi 2 Bidang Anggaran DPRD Provinsi Kepri ketika melakukan peninjauan ke pelabuhan Kecamatan Ungar bersama Ketua Komisi 3 Widiastadi bidang inprastruktur serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri Junaidi, Kamis (20/1/2022).

Menurut Eri Suandi dia akan fokuskan perbaikan jembatan ponton dalam beberapa bulan ke depan , mengingat jembatan tersebut tempat penghubung aktifitas jasa angkutan orang dan barang,” ujar Eri.

Baca Juga :  Malam Anugerah Gebyar Film Dokumenter, BPNB Kepulauan Riau Umumkan 11 Pemenang Lomba

Anggaran sudah masuk dan diketuk, tinggal realisasi lagi, kita juga sekalian bawa konsultan untuk mendisain dan menghitung biaya yang akan dikeluarkan, ujar Eri.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Junaidi mengatakan banyak faktor robohnya jembatan penghubung ponton, salah satunya faktor alam, akibat angin kencang, arus pasang dan surut, apalagi jembatan yang roboh itu menggunakan atap akibat tiupan angin, kata Junaidi.

Lebih jauh sambung Junaidi kedatangan kami bersama anggota DPRD Provinsi Kepri untuk melihat langsung kondisi di lapangan “InsyaAllah dalam waktu dekat ini segera kita perbaiki jembatan pontot tersebut,” ungkap Junaidi. (raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here