Beranda Kepri Bintan Jembatan Putus, Khazalik Himpun Masyarakat Bergotong-royong

Jembatan Putus, Khazalik Himpun Masyarakat Bergotong-royong

0
Drs. Khazalik Saat berdiskusi dengan Masyarakat kampung Rekoh dan Kampung Kemalai Desa Penaga .F-istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Jembatan kayu menghubungkan kampung Rekoh dan Kampung Kemalai Desa Penaga terputus akibat kayu penghubung jalan ini ambruk, Minggu 12 Desember 2021.

Ketua RW setempat berkeluh kesah kepada Drs. Khazalik. Sebagai seorang Anggota Dewan daerah Pemilihan Bintan beliau merasa terpanggil dan memiliki tanggung jawab untuk selalu ada dan hadir di setiap persoalan yang di hadapi masyarakat.

Melalui RW setempat Sujono, Khazalik mengajak masyarakat berdiskusi untuk penanganan persoalan jembatan ini yang sudah tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Baca Juga :  Bupati Bintan Tinjau Pembangunan Stadion Bola Busung

Dalam pertemuan yang di gelar bersama tokoh tokoh masyarakat sepakat untuk memperbaiki jembatan tersebut agar bisa dilalui masyakat setempat.

Sujono Ketua RW 3 Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan berterima kasih atas respon cepat Bapak Khazalik.

Ia menuturkan bahawa jembatan ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya nya menggunakan roda empat dan juga sangat butuh perbaikan agar masyarakat tidak mengalami kecelakaan.

“Kemarin mobil terperosok di jembatan sehingga harus di bantu masyarakat untuk keluar dari jembatan tersebut” tambahnya.

Saat ini ia dan segenap masyarakat sedang bergotong royong mencari kayu untuk memperbaiki jembatan agar bisa dilalui kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat.

Baca Juga :  Bupati Bintan Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2020

Khazalik menuturkan penanganan segera harus di lakukan agar masyarakat tidak terganggu dalam beraktivitas.

Jembatan ini penting bagi warga oleh sebab itu saya mendorong agar masyarakat berGotong Royong untuk memperbaiki jembatan ini. Kita cari mobil crane untuk membantu mempermudah pekerjaan agar bisa terbantu dalam pekerjaan masyarakat.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here