Beranda Kepri Bintan Jokowi Hadir, Warga Berebut Ikut Vaksinasi Booster

Jokowi Hadir, Warga Berebut Ikut Vaksinasi Booster

0
Presiden RI Joko Widodo didampingi Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) di Simpang Lagoi, Selasa (25/1/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Presiden RI Joko Widodo usai melaksanakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong tentang dibukanya travel bubble, langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di terminal Simpang Lagoi Bintan, Selasa (25/1/2022). Antrean warga sejak pagi, sudah mulai membludak. Baik yang akan melakukan vaksin maupun yang datang ingin melihat orang nomor satu di Indonesia.

Ketibaan Jokowi sekitar Pukul 14.45 WIB di lokasi vaksin langsung disambut antusias masyarakat. Kerennya, masyarakat yang semula sedikit enggan untuk divaksin malah berebut ikut vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) ketika mengetahui kehadiran Presiden RI.

Baca Juga :  Bupati Bintan Ikut Mengaji Dan Luncurkan Program Maghrib Mengaji

Setibanya di lokasi, Jokowi didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung melihat pelaksanaan vaksinasi booster, vaksinasi lansia dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Bintan sendiri memang mendapat pujian berkat percepatan vaksinasi yang sangat konsisten.

“Pelaksaan kali ini ditargetkan sebanyak 2.500 orang yang dilaksanakan di terminal Simpang Lagoi diikuti oleh seluruh Puskesmas yang ada di Bintan,” sebut Hal Roby Kurniawan usai mendampingi Presiden RI Jokowi meninjau vaksinasi.

Menurutnya, ini salah satu moment kebahagiaan bagi masyarakat Bintan khususnya.

Baca Juga :  Kunker Lintas Komisi DPRD Bintan, Selesaikan Masalah Warga Hingga Dorong Ekonomi Rakyat

“Alhamdulillah, bahagia masyarakat kita atas kehadiran Bapak Presiden. Tidak hanya karena Travel Bubble yang memang lama kita nantikan, tapi kehadiran beliau menyapa masyarakat Bintan yang menjadi suatu kebahagiaan tersendiri” paparnya.

Roby Kurniawan juga menuturkan, keinginannya agar masyarakat bisa terus bersemangat dan andil dalam membangkitkan kembali Bintan minimal melalui vaksinasi yang diharapkan bisa sukses awal tahun ini. (Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here