Beranda Kepri Bintan Juara MTQ Tingkat Provinsi Kepri Dapat Bonus Dari Roby Kurniawan

Juara MTQ Tingkat Provinsi Kepri Dapat Bonus Dari Roby Kurniawan

0
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menyerahkan uang pembinaan atau bonus kepada qari dan qariah yang meraih prestasi di lomba MTQ tingkat Provinsi Kepri. F- Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas telah selesai dilangsungkan. Dalam moment tersebut, Kafilah Bintan berhasil mengukir prestasi di beberapa kategori.

Cabang yang berhasil disabet Kafilah Bintan terdiri dari Terbaik I Cabang Hifzil Qur’an 1 Juz dan Tilawah Putra maupun Putri, Terbaik II Cabang Tartil Putri, Terbaik II Cabang Syarhil Qur’an Putra, Terbaik II Cabang Kaligrafi Dekorasi Putri, Terbaik III Cabang Tilawah Dewasa Putri, Terbaik III Cabang Qiraat Mujawwad Dewasa Putra dan Terbaik III Cabang Hifzil Qur’an 10 Juz Putra.

Baca Juga :  Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Wisudakan Ratusan Santri

Mengapresiasi prestasi tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan bonus prestasi kepada seluruh peraih Terbaik I, II dan III. Diserahkan langsung kepada seluruh pemenang, Senin (29/08) di Aula Bandar Seri Bentan, Roby sempat menyampaikan harapannya kepada generasi muda yang cemerlang ini.

“Alhamdulillah, syukur kita kepada Sang Khalik. Terimakasih kepada ananda semua, yang telah berhasil menorehkan keharuman nama Bintan. Ikhtiar kalian yang luar biasa, itu yang sangat membanggakan” kata Roby dalam sambutannya.

Dari seluruh peraih predikat juara tersebut, beberapa diantaranya seperti Cabang Hifzil Qur’an 1 Juz dan Syarhil Qur’an nantinya akan mengikuti Training Centre untuk mewakili Kafilah Provinsi Kepulauan Riau di MTQ Nasional.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Serahkan Bantuan Transportasi Laut Kepada SMAN 1 Mantang

Roby berharap seluruhnya bisa menampilkan usaha terbaik. Untuk Bintan sendiri, dirinya akan terus melakukan inovasi pembinaan dan bimbingan bagi Qori’/ah maupun Hafidz/ah untuk terus mengembangkan diri.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here