free page hit counter
AnambasBerita Utama

Jumat Barokah Kapolres Anambas, Kini Berkunjung Di Rumah Warga Desa Tarempa Barat

Foto Silaturahmi Jumat Barokah Kapolres AKBP Junoto, S.IK melalui Kapolsek Siantan AKP Septimaris, S.E di Rumah Ibu Asyiah Desa Tarempa Barat Kabupaten Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Pada hari Jum’at tanggal 30 Agustus 2019 pukul 13.00 sampai dengan 13.40 WIB bertempat di Jl. Bakar batu Rt 02 / Rw 01 Desa Tarempa Barat Kec. Siantan telah dilaksanakan kegiatan Anjangsana Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK yang diwakili oleh Kapolsek siantan AKP Septimaris, S.E, mengunjungi kediaman ibu Aisyah (51 tahun) yang bekerja sebagai buruh lepas dan tinggal seorang diri di rmh kontrakan berukuran 3 X 4 meter.

Pada Giat ini, Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kapolsek Siantan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga ibu Aisyah.

kegiatan ini merupakan program Jum’at Barokah Polres Kepulauan Anambas yang setiap jum’at dilaksanakan untuk mengunjungi dan bersilaturahmi bersama masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat di wilayah hukum polres anambas.

Foto Perjalanan menuju rumah Ibu Asyiah dan Perwira Polres Anambas Beserta Kapolsek Siantan

awak media beritakepri.id, mengutip sedikit dari ibu Asyiah, yang mana mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas. beliau (asyiah), mengatakan, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang sudah mau berkunjung ke rumahnya, dia (asyiah) sangat bersyukur sekali atas bantuan yang di berikan. asyiah menambahkan, semoga kegiatan jumat berokah Bapak Kapolres terus berjalan.

Sekira pukul 13.40 WIB Giat selesai dilaksanakan Situasi aman dan terkendali.

(BK/Lionardo)

Baca Juga :  Memaksimalkan Kearifan Lokal untuk Cegah Terorisme dan Radikalisme
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *