Foto Kapolres Kepulauan Anambas Silaturahmi Dirumah Bujang Haris Teluk Rid Desa Tarempa Timur

beritakepri.id, ANAMBAS – Pada Jumat Berkah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.Ik, dan anggota silaturahmi ke rumah Bapak Bujang Haris (75) sebagai Imam Masjid Nurul Iman di Tanjung momong. Jumat, (11/10/2019)

Bujang Haris tinggal di Desa Tarempa timur (teluk rid) Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Bujang memiliki riwayat medis, Hypertensi, Asam Urat dan Gula Darah Tinggi.

Foto Di rumah Bapak Bujang Haris Bersama Kapolres Kepulauan Anambas dan Anggota

Sebagai Pimpinan, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.Ik selalu bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukumnya pada setiap “Jumat Berkah”.

Baca Juga :  Wan Zuhendra Buka Kemsar Karang Pamitran dan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas Kedua

Pada jumat berkah kali ini (11/10/19), AKBP Junoto, S.Ik silaturahmi di kediaman Bapak Bujang Haris yang berada di teluk rid, untuk memberikan bantuan berupa Sembako. bukan hanya bantuan sembako saja yang di berikan Kapolres Anambas. “Dia juga memberikan bantuan pelayanan kesehatan dan vitamin kepada Bapak Bujang Haris dan Keluarga.

Foto Urkesbagsumda melakukan pengecekan medis

Maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah merupakan program Jum’at Berkah Polres Kepulauan Anambas yang setiap Jum’at dilaksanakan mengunjungi masyarakat kurang mampu dan memiliki masalah Kesehatan dengan memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat.

Baca Juga :  HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64, Kasatlantas Polres Anambas Gelar Bhakti Sosial

Sementara itu, dari urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas, melakukan pengecekan kepada, Bujang Haris umur 75 tahun
Tensi: 150 /92 mmHg, Keluhan Hypertensi, Asam Urat dan Gula Darah Tinggi (Diabetes), Terapi : Captopril, Pritavit ( Vitamin), Obat Gula (Lanjut Terapy Dokter), dan Zainuri umur 40 tahun, Tensi: 180 /90 mmHg, Keluhan Hypertensi, Terapi : Captopril.

Sekira pukul 13.40 WIB giat selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali. (LP)

Redaktur Pelaksana Anambas
Lionardo

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here