Beranda Kepri Tanjungpinang Junjung Tinggi Sportivitas

Junjung Tinggi Sportivitas

0

beritakepri.id, LINGGA — Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan, dalam setiap pertandingan selalulah junjung tinggi sportifitas. Dengan tim lawan haruslah saling menghargai, saling menghormati sehingga kemenangan yang diraih bisa menghasilkan bibit-bibit pemain terbaik.

“Persiapkan diri generasi muda mulai sekarang, karena kalianlah yang akan menghadapi revolusi industri 4.0 sehingga bisa menguasai semua aspek dan bukan menjadi penonton,” kata Nurdin saat membuka Liga Pelajar Futsal SMK CUP II di Bintang Futsal, Dabo Singkep, Sabtu (2/3) petang.

Liga Futsal SMK CUP II yang diikuti 44 tim se-Lingga ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu dikarenakan pesertanya adalah pelajar. Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Kepri. Juga untuk Pemain terbaik, Kiper terbaik, Top skor, Tim terbaik dan Supporter terbaik.

Baca Juga :  Nurdin Basirun: Tunjukkan Anak Pulau Mampu

Nurdin yang juga Asprov PSSI Kepri selalu peduli akan kegiatan olahraga terlebih sepakbola. Sebelum membuka Liga Pelajar Futsal, Nurdin juga membuka turnamen sepakbola di Ranai Natuna pada Jumat petang.

Gubernur dan rombongan bereksebisi dengan siswa-siswa sebelum pertandingan dimulai dan sebagai tanda pertandingan dimulai. Gubernur berhasil menggolkan terlebih dahulu gawang lawan

Pada kesempatan itu, Nurdin menghimbau kepada para siswa untuk menghindari narkoba karena pengaruh negatifnya sangat buruk sekali.

“Narkoba no, Prestasi yes, Kepri jaya,” kata Nurdin yang yel-yel nya diikuti seluruh peserta yang hadir.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here