Kader PKK diharapkan berpartisipasi serta mensukseskan program-program pemerintah daerah.

beritakepri.id, BINTAN — Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Tambelan meraih kesuksesan dengan berhasil merebut predikat juara umum dalam Jambore Kader PKK Kabupaten Bintan Tahun 2018.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Sekda Adi Prihantara, serta Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti kepada Camat Tambelan, Hidayat ZA di De Bintan Villa, Jalan Lintas Barat, Km 34, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (27/10) sore.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengapresiasi seluruh Kader PKK.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengakui bahwa dirinya sangat mengapresiasi seluruh Kader PKK serta memberikan ucapan selamat kepada juara umum Kecamatan Tambelan yang berhasil meraih kesuksesan dalam Jambore Kader PKK Kabupaten Bintan Tahun 2018.

Baca Juga :  Pramuka Kwarcab Bintan Raih Predikat Tergiat Tingkat Kwarda Kepri 2018

“Kita ucapkan selamat kepada kader PKK Kecamatan Tambelan, dan kita sangat mengapresiasi kepada seluruh kader PKK yang telah berpartisipasi dengan ikut serta mensukseskan program-program pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti memuji kreativitas dan inovasi yang ditampilkan seluruh kader PKK kecamatan. Ia juga menjelaskan, bahwa pelaksaaan jambore bertujuan sebagai ajang silaturahim antarsesama kader PKK.

“Seluruh kader PKK memiliki semangat yang luar biasa. Saya yakin, seluruh kader PKK mampu berperan serta dalam membangun Kabupaten Bintan yang gemilang,” tutupnya.(BK)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here