Beranda Berita Utama kalaMusika: Bukan Panggung Puisi Biasa

kalaMusika: Bukan Panggung Puisi Biasa

134
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Jika selama ini pembacaan puisi di Tanjungpinang identik dengan penyair-penyair, kali ini panggung kalaMusika mencoba menghadirkan suatu suguhan yang berbeda. Mengangkat tajuk besar Konser Kata-kata, pentas ini akan menampilkan tiga pembaca puisi utama yang datang dari latar belakang berbeda-beda.

“Tentu ada Dato Rida, orang tua kita dalam berkesenian. Lalu ada Rektor UMRAH, Prof Agung Dhamar Syakti. Dan yang terakhir, kami mengajak Kajari Tanjungpinang, Pak Joko Yuhono,” kata Produser Kreatif kalaMusika, Husnizar Hood, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga :  Prajurit TNI AL diminta Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Tiga penampil utama ini, sambung Husnizar, akan tampil membaca puisi berkolaborasi dengan deretan musisi dan penari terbaik di Tanjungpinang. Selain itu, juga akan ada penampilan dari barisan penyair muda yang energik.

“Kami ingin menunjukkan kemungkinan lain puisi yang tidak sekadar dibaca dalam sunyi sendiri dalam kamar. Pembacaan puisi, jika dikreasikan dengan baik, bisa ditampilkan layaknya konser musik,” ujar Husnizar.

Pertunjukan kalaMusika: Konser Kata-kata akan dipentaskan di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman pada 28 Oktober 2021 mendatang atau disempenakan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga :  Kapolri Pimpin Langsung Sertijab 8 Kapolda, Termasuk Kapolda Metro dan Jabar

“Silakan hadir nanti, Karena penontonnya kami batasi. Kami janjikan sebuah panggung pembacaan puisi yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya,” pungkas Husnizar.(Moel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here