beritakepri.id, BINTAN — Menjalani masa pandemi Covid-19, dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, tak mematikan kreatifitas Yoris Sanjaya (23). Warga Kijang, Bintan Timur ini membuka layanan pesan online yang diberi nama Mas Food.

Berbasis aplikasi whatsapp, Mas Food memudahkan masyarakat Kijang untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Butuh apa saja, tinggal kirim pesan ke customer service.

“Cara memesan di Mas Food sangat mudah dan sederhana. Tinggal chatting apa saja kebutuhan dengan customer service, driver kita langsung pergui membeli. Pembayaran bisa cash dan transfer,” papar Yoris.

Baca Juga :  4 Manfaat Jambu Air, dari Daun hingga Batang

Mas Food beroperasi mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB.
Sejauh ini hanya melayani masyarakat wilayah Kota Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Selain layanan cepat, Mas Food juga selalu menaati segala peraturan masa pandemi covid-19 ini. Misalnya melengkapi driver dengan Alat Pelindung Diri (APD) seperti sarung tangan dan masker.

“Mas Food selain cepat juga mengutamakan kebersihan agar kita semua bisa berperan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tengah masyarakat,” ujarnya.

Manfaat kehadiran Mas Food di Kijang ini cukup dirasakan Ade Hardiansyah. Paling tidak, untuk berbelanja dalam jumlah tidak banyak, ia tak harus keluar rumah dan bisa memanfaatkan waktu untuk hal lain.

Baca Juga :  Berikut Keuntungan Belanja di Shopee Selama Kampanye #BelanjaDariRumah

“Simbiosis mutualisme yang terbangun antara pelanggan dengan Mas Food menurut saya cukup baik. Kita tetap di rumah, biarkan Mas Food berbelanja untuk kita. Terutama dalam masa-masa sekarang ini, kita dianjurkan untuk tidak keluar jika tidak terlalu penting. Dengan Mas Food, duduk cantik di rumah saja, barang yang kita inginkan ada di rumah. Memudahkan,” terangnya.

Berikut alamat dan narahubung Mas Food; Perumahan Filofa Esto No. 54, Jalan Wacopek, Kp. Baru , RT01/RW04, Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Kode Pos 29151. Atau bisa langsung klik link: http://linktr.ee/masfood_kjg. Whatsapp: (082387112705).(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here