Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan pesan sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

beritakepri.id, BATAM — Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak anggota Polri yang muslim untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan yang diimplementasikan dalam tugas sehari- hari.

“Semoga kita semua dapat meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara memuliakan, memaknai dan mewujudkan yang diimplementasikan kedalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri,” kata Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M di Mesjid Al- Halim, Komplek Mapolda Kepri, Kamis (22/11).

Baca Juga :  Polda Kepri Bersama Melayu Raya Bantu Korban Puting Beliung Pulau Pecong

Pada kesempatan tersebut, Irjen Andap sebagai orang nomor satu di Polda Kepri itu juga mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim, secara khusus bagi personel dan ASN Polda Kepri.

Personel Polda Kepri menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M di Mesjid Al- Halim, Komplek Mapolda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga menambahkan, dalam kegiatan ini, tim hadroh Polda Kepri mengawali sekaligus membuka kegiatan dimaksud. dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah.

“Kegiatan berikutnya yaitu tausyiah yang disampaikan Ustad H. Muhammad Chandra SH, MH dengan thema meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019,” ujar Erlangga.

Baca Juga :  Cinta Budaya Islam Lewat Lomba Marawis

Dijelaskannya, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M di Masjid Al-Halim Polda Kepri berjalan hikmat dan lancar.

Hadir juga pada acara ini Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri dan para pejabat utama (PJU) Polda Kepri serta personel dan ASN Polda Kepri.(BK/Helmi)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here