Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman MSi menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan El Saddai Abigail, Kecamatan Seibeduk, Batam.

beritakepri.id, BATAM — Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19, di Polda Kepri ditandai dengan pembagian sekitar 10.145 sembako dari Polda Kepri, Jumat (15/5/2020)

Irjen Pol Dr. Aris Budiman MSi, Kapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari, ikut menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan El Saddai Abigail, Kecamatan Seibeduk, Batam.

Dalam kesempatan itu, Aris, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dia juga mengimbau warga yang mampu, untuk ikut membantu panti asuhan. Sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK MSi.

Baca Juga :  Konsultan Paparkan Potensi Migas kepada Gubernur Kepri

Selain ke panti asuhan, ribuan paket sembako diserahkan ke warga lainnya yang terdampak COVID-19. Seperti, fakir miskin, para pekerja tidak tetap, buruh, karyawan yang terkena PHK dan pengemudi ojek.

Kemudian, masyarakat pesisir, pekerja pelabuhan, nelayan dan petani. Termasuk juga pejalan kaki yang ditemukan di jalan.

Sementara, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Darmawan MHum, menyerahkan sembako di Panti Asuhan Al Aqsho, Bengkong Sadai, Batam.

Usai menyerahkan sembako, Kapolda dan Wakapolda Kepri serta Ketua Bhayangkari meninjau dapur umum di lapangan Satuan Brimob Polda Kepri. Dapur umum ini mempersiapkan makanan berbuka puasa. Dan, takjil yang dibagikan setiap hari di berbagai tempat di Kota Batam. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here