free page hit counter
AnambasNasional

Kapolres Anambas, Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla

Foto Bersama Di Mapolres Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas menggelar Apel Kesiapsiagaan Tim Terpadu Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Tahun 2019 di halaman Mapolres jalan pasir peti Desa Pesisir Timur tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin, (19/08/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Junoto SIK (Kapolres KKA) dan dihadiri antara lain : Imran (Ketua DPRD KKA), Letkol Laut (P) Nur Rochmad I (Danlanal Tarempa), Jaeri (Ka. UPTD Dinas Kehutanan Provinsi), Abdul Ikhsan (Kasubsi Intelijen Cabjari Natuna di Tarempa), Sardian (Pembina Tagana KKA) dan Azmi Mariadi (Kasi Damkar KKA).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK, mengatakan, Kegiatan Satgas Karhutla menjadi prioritas Presiden Republik Indonesia. Ada beberapa titik yang sudah di peta kan. Sementara, Kepulauan Riau (kepri) menempati posisi ketiga nasional kerawanan Karhutla. ungkap dia

Foto Pengecekan dan Persiapan Peralatan Penanggulangan Karhutla oleh Kapolres AKBP Junoto, S.IK

“Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat Anambas agar bisa bekerja sama dengan satgas karhutla jika melihat adanya lahan yang terbakar di wilayah kabupaten anambas”.

dia berharap, dari semua pihak harus bisa saling menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di Kepulauan Anambas.

Solidaritas TNl-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat yang sudah terjalin baik, diharap kan bisa merespon dengan cepat apabila ada kejadian di daerah kita. tutup dia

Adapun peserta apel terdiri dari,
a. Peleton I (Koramil 02 Tarempa).
b. Peleton II (Lanal Tarempa).
c. Peleton III (Polres Kepulauan Anambas).
d. Peleton IV (Satpol PP KKA).
e. Peleton V (Unit Damkar KKA).
f. Peleton VI (UPTD Kehutanan Provinsi).
g. Peleton VII (Tagana KKA).

Kontributor : (DS)

(BK/Lionardo)

Baca Juga :  52 Kabupaten dan Kota Belum Bentuk PPID, Potensi Korupsi Masih Tinggi
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *