Foto Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK

beritakepri.id, ANAMBAS – Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK mengajak seluruh pelajar untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi untuk mengikuti aksi unjukrasa pada tanggal 30 September 2019 ke DPR RI yang tersebar di media sosial. Minggu, (29/09/2019)

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolres melalui Kasat-Binmas beserta jajaran melakukan silaturahmi dan Koordinasi ke sejumlahTomas, Toga, Toda, Todat, dan sekolah-sekolah di wilayah kecamatan Kepulauan Anambas.

Empat sekolah dikunjungi Kasat-Binmas yakni sekolah SMA Negeri 1 Palmatak Kepulauan Anambas, sekolah SMK Negeru 2 Siangan Kepulauan Anambas, SMA Negeri 1 Palmatak Kec.Palmatak dan sekolah SMP Negeri 2 Palmatak.

Baca Juga :  KPPPA Berikan Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kepada Bupati Anambas

Kapolres Resor Anambas mengajak seluruh pelajar di Kepulauan Anambas untuk tetap belajar dan meningkatkan prestasi, sehingga cita cita untuk masa depan akan tercapai.

“dia meminta kepada seluruh pelajar di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk tetap belajar dan tidak mudah terprovokasi mengenai ajakan Unjukrasa yang beredar di media-media sosial”. Pinta Kapolres AKBP Junoto, S.IK

Kapolres membeberkan aksi yang dilakukan pelajar di Jakarta dan isue ajakan unras ke DPR di media sosial oleh sebagian pelajar tidak dimengerti. Menurut Kapolres, mereka hanya ikut-ikutan dan tidak paham dengan isue yang disebarkan tersebut.

Baca Juga :  Ismeth Pilih Netral di Pilkada Kepri

” dikatakannya lagi, tugasnya pelajar adalah belajar dan jangan mudah terhasut dengan isue isue yang berkembang,” kata Kapolres.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here