Beranda Kepri Karimun Kapolres Karimun Ingatkan Pengusaha Jangan Timbun Sembako

Kapolres Karimun Ingatkan Pengusaha Jangan Timbun Sembako

0
Anggota Polsek Tebing melaksanakan monitoring ketersediaan Minyak Goreng di Kelurahan Teluk Uma baik di Minimarket, Toko, Pasar Tradisional, dan Kedai-Kedai Kecil, Kamis (31/03/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengingatkan pengusaha untuk tidak melakukan penimburan barang Terkhusus sembako.

“Kita mau semua jenis stok sembako tersedia dan harga tidak melonjak. Terutama saat Ramadhan ini” kata Toni menegaskan.

Untuk itu ia telah menginstruksikan Polsek Tebing melaksanakan monitoring ketersediaan Minyak Goreng di Kelurahan Teluk Uma baik di Minimarket, Toko, Pasar Tradisional, dan Kedai-Kedai Kecil.

Pada pemantauan kali ini, anggota menyambangi toko sembako dan Pasar Teluk Uma monitoring ketersediaan Minyak Goreng, Kamis (31/03/2022).

Baca Juga :  Dapat Info Masyarakat Sakit dan Tak Mampu, Isdianto Perintahkan Cepat Ditangani

Menjelang Bulan Suci Ramadhan personil diminta untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar kami akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng.

Menghimbau para pedagang untuk tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga sehingga tidak terjadi kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran.”Sambungnya.

Dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng***

Baca Juga :  Cegah Abrasi, PT Timah Tanam 300 Batang Cemara Laut di Pantai Asmara Dewi

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here