Beranda Kepri Karimun Kapolres Karimun Sambangi Pria Hidup Sebatang Kara

Kapolres Karimun Sambangi Pria Hidup Sebatang Kara

0
Kapolres Karimun AKBP Toni Pantano saat menyerahkan bantuan.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano usai melaksanakan ibadah shalat jumat menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan.

Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini (01/04/2022) Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, didampingi Kasat Binmas mendatangi kediaman Nurakhman seorang Lansia berumur 60 Tahun yang hidup sebatang kara.

Nurakhman bertempat tinggal di Kp. Suka Maju RT 001/003 Desa Pangke Kec. Meral Barat dalam kunjungan sambang guna memberikan berupa bantuan sembako dan bantuan sosial Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Safari Jumat: Bupati Karimun tinjau realisasi BSPS

Ia langsung melihat kondisi Nurakhman yang sangat memprihatinkan dimasa usianya yang sudah menua kondisi kesehatannya yang sudah tidak seperti dulu, namun kondisinya kini dengan hanya bisa terbaring di kasur, makan ,buang air di kasur hal ini dikarenakan menderita sakit Stroke dan tidak bisa berjalan.

Bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu biaya kebutuhan dan perobatan Bapak Nurakhman.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan” ucap Bapak Nurakhman.***

Baca Juga :  Masa Jabatan Kepala Daerah Berakhir, M. Firmansyah Ditunjuk sebagai Plh Bupati Karimun

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here