beritakepri.id,Tanjungpinang- Polres Tanjungpinang membagikan 50 paket sembako dan 3.000 masker kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan cara blusukan. Pembagian sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., dan jajaran bersama Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Sabtu (07/11/2020)

Kegiatan Blusukan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kampung Dompak Sebrang Jl. An Nur Dompak, Perkampungan Kampung Dompak Sebrang, Lapangan Bola Kampung Kelam Pagi Dompak Kota Tanjungpinang, Perkampungan Kampung Kelam Pagi Dompak dengan menggunakan kendaraan R2 sebanyak 12 unit dan kendaraan R4 sebanyak 6 unit.

Baca Juga :  MedcoEnergi mengumumkan Penyelesaian Akuisisi Ophir Energy plc Dengan Nilai Rekomendasi £408,4 juta

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando dan personel Polres Tanjungpinang mendatangi rumah-rumah warga dan membagikan sembako langsung ke rumah warga.

“Kami berharap ini dapat membantu masyarakat yang mengalami dampak ekonomi selama pandemi Covid-19. Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19, Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang hadir ditengah masyarakat” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.

“Di sela-sela pembagian sembako kami juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dan sehat serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan selalu mengingat (3M) yaitu rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19,” pungkasnya.(Sueb/rls)

Baca Juga :  Hidroponik, Alternatif untuk Ketahanan Pangan

 

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here