Beranda Berita Utama Kecamatan Tanjungpinang Timur Raih Juara Umum MTQ Ke- 15 Kota Tanjungpinang

Kecamatan Tanjungpinang Timur Raih Juara Umum MTQ Ke- 15 Kota Tanjungpinang

99
0
Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menyerahkan piala bergilir pemenang lomba pada ajang MTQ.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 tingkat Kota Tanjungpinang resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP di Pelataran Gurindam 12 Tepi Laut, Rabu malam (1/4).

Penutupan ditandai dengan penurunan bendera LPTQ dan pengumuman pemenang lomba pada ajang MTQ. Kecamatan Tanjungpinang Timur sukses menjadi Juara Umum dan berhak membawa piala bergilir.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia karena pelaksanaan MTQ telah berjalan dengan tertib, Lancar, dan sukses.

“Dalam penyelenggaraan MTQ ini tentu ada yang sudah mencapai prestasi terbaik dan ada yang belum mencapai prestasi yang diinginkan. Namun saya yakin para Dewan Hakim telah melakukan tugasnya secara baik dan amanah dengan tetap mengedepankan nilai-nilai profesional”, ucapnya.

Baca Juga :  Rahma Berikan Solusi Untuk LVRI

Rahma menambahkan, Pelaksanaan MTQ tidak hanya sekedar ajang untuk mengukir prestasi semata juga sarana kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram.

Memasuki bulan suci Ramadhan, sebagai Muslim sudah seharusnya kita sambut dengan penuh kegembiraan. Target utama dari ibadah Ramadhan adalah momentum peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Meskipun saat ini kita masih di hadapkan Pandemi Covid- 19, Tetap saja aktivitas ramadhan wajib kita laksanakan, dengan selalu menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan. Semoga Allah SWT memberikan kita nikmat kesehatan untuk dapat melaksanakan Ibadah Puasa di tahun ini amin”, tutup Rahma

Baca Juga :  Ahmad Dhani Ajak Warga Kepri Menangkan Soerya-Iman

Ketua Panitia Pelaksana, Drs. H. Tamrin Dahlan, M. Si mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya MTQ Ke- 15 Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan lancar, meskipun ada beberapa kendala cuaca dalam berlangsungnya rangkaian kegiatan perlombaan.

“Kami atas nama panitia mengucapkan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan MTQ terdapat kekurangan. Dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menjalankan tugas dengan semangat, semoga Allah menimpali semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini sebagai tambahan nilai ibadah”. harap tamrin

Diahir acara penutupan MTQ di lansungkan Pelantikan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pendidikan Al-Quran & Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kota Tanjungpinang periode (2020-2025) yang dilantik oleh Direktur Umum Wilayah BKPAKSI Provinsi Kepri dan disaksikan oleh Walikota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Setelah Dua Kali Mangkir, Walikota Tanjungpinang Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Acara dihadiri, Gubernur Provinsi Kepri atau yang mewakili, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Eko Sumbaryadi, MM, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, unsur FKPD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang.

Juga seluruh tamu undangan, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang, Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Forum RT/RW se Kota Tanjungpinang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here