Beranda Berita Utama Kecup Setia Pada AHY

Kecup Setia Pada AHY

193
0
Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra

Demokrat Pinang Solid Tolak KLB Sibolangit

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Para pengurus DPC Partai Demokrat Tanjungpinang menegaskan tetap solid dan setia pada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Penegasan ini bahkan dinyatakan langsung di hadapan Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Renanda Bachtar di Penyengat, Jumat (19/3).

“Tanda setia kami pada kepemimpinan Mas AHY kita wujudkan lewat kecup setia dengan gincu merah di atas kanvas putih ini,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra.

Ingar-bingar dan geger Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang awal Maret lalu, kata Pepy, tidak lantas membuat kader-kader di bawah kepemimpinannya berpaling. Justru sebaliknya, kader Demokrat di Tanjungpinang semakin solid dan bersatu di bawah kepemimpinan AHY, ketua umum yang sah dan konstitusional.

Baca Juga :  Lapangan Tembak Lanudal Terbuka Untuk Umum dan Jadi Wahana Edukasi

“Jadi kalau urusan setia, kader-kader di Tanjungpinang ini jangan ditanya. Berkhianat bukan gaya kami,” tegas Pepy.

Karena itu, konsolidasi kader Partai Demokrat di Batam dan Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Renanda Bachtar selama dua hari ini menjadi momentum bagi kepengurusan DPC Tanjungpinang menyatakan soliditasnya.

“Susah-senang kami bersama. Sikap solid dan setia ini yang ingin kami tunjukkan ke Bang Renanda,” ujar Pepy.

Sikap solid dan setia yang ditunjukkan jajaran kader Partai Demokrat di Tanjungpinang beroleh apresiasi dari Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Renanda Bachtar. Menurutnya, apa yang disaksikannya secara langsung di Penyengat adalah gambaran nyata betapa geger KLB tidak lantas menggoyang soliditas kader-kader Partai Demokrat.

Baca Juga :  Inilah Edaran Satgas COVID-19 tentang Peniadaan Mudik Lebaran 2021

“Saya sudah lihat teman-teman kader di Tanjungpinang bisa sesolid ini. Kalau sudah begini, mana mungkin ada yang berani mengganggu,” kata Renanda yang juga Wasekjen Partai Demokrat ini.

Karena itu, Renanda berharap soliditas yang ditunjukkan kader-kader di Tanjungpinang bisa menjadi penyemangat buat kader-kader se-Indonesia untuk tetap yakin dan teguh bersama AHY, Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan konstitusional.

Selain mengapresiasi soliditas kader, Renanda juga mengaku terkesan dengan program Jumat Berbagi dari kader Partai Demokrat untuk membantu warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Tutup FPP 2019, Isdianto Sebut Pariwisata Beda dengan Pertambangan

“Itu program yang bagus, tetap lakukan Jumat Berbagi dan terus turun ke masyarakat, berikan juga pelajaran-pelajaran politik yang santun,” pesan Renanda.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here