Beranda Berita Utama Keluarga Besar Nurdin Basirun Dukung Soerya, Nurdin Basirun: Pilih Sinergi Untuk Perubahan...

Keluarga Besar Nurdin Basirun Dukung Soerya, Nurdin Basirun: Pilih Sinergi Untuk Perubahan Kepri

0

Beritakepri.id,Karimun– Kunjungan Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo di Karimun Minggu (29/11/2020), secara langsung bertemu, bersilaturahmi di kediaman keluarga besar mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Bukit Senang.

Pertemuan yang diwarnai dengan kekeluargaan, disambut hangat dan kebahagian oleh keluarga besar Nurdin. Saat silaturahmi, salah satu keluarga Nurdin menyampaikan agar silahturahmi ini akan terus mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik.

“Kemarin Pak Nurdin sudah berpesan agar pilih Sinergi untuk perubahan Kepri. Kami doakan dan berkomitmen ikut mensukseskan pasangan Sinergi nanti bisa menang. Keluarga besar kami sangat mendukung Pak Soerya, yang sudah banyak menyampaikan rencana perubahan pembangunan dan ekonomi. Biar lah Pak Soerya menjadi harapan kami masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Baca Juga :  Nurdin Basirun: Jangan Sampai Pembangunan Diganggu Korupsi

Kemudian Soerya menyampaikan banyak hal tentang visi dan misi rencana perubahan ke depan, khususnya masyarakat Karimun. Juga ucapan terima kasih kepada keluar besar Nurdin Basirun yang telah memberikan dukungan dan semangat untuk Soerya menjadi Gubernur Kepri. (Rls/Sueb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here