beritakepri.id,BINTAN-Kampung Mentigi Dalam atau dikenal Kampung KB (Keluarga Berencana) Gang Hulu Riau mengeluhkan persoalan Air Bersih. Hal ini terungkap saat Khazalik Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyambangi warga yang memintanya untuk membantu menyelesaikan persoalan air bersih yang sudah dialami sejak akhir tahun lalu pipa belum mengalir ke rumah rumah warga.

Syawaludin Syawal salah satu warga menyampaikan bahwa pipa yang berada di seberang jalan menjadi kendala untuk rumahnya terairi air katanya. Dihadapan Ibu RT 04 RW 02 Rahimah, Syawal menyampaikan ada sekitar 120 Rumah atau Kepala Keluarga yang berharap persoalan air ini bisa diselesaikan.

Baca Juga :  Dilantik Candra Ibrahim, Jhoni Prasetya Pimpin PWI Lingga

Maryati Ibu rumah tangga yang juga menyampaikan keluhan yang sama pipa yang mengarah ke rumahnya bocor dan bermasalah saat air laut pasang sehingga bercampur dengan air laut jadi airnya bercampur mengalir ke rumah kami ungkapnya.

Khazalik Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dalam pertemuan dengan warga menyampaikan bahwa ini adalah tanggung jawab dan kepedulian kami sebagai Anggota DPRD Kepulauan Riau jika mendapat khabar dan keluhan dari warga harus segera langsung ke lokasi dan berdialog dengan masyarakat memahami titik persoalan dan berusaha mencari jalan kelurnya. Khazalik yang juga ketua Fraksi Nasdem di DPRD Provinsi Kepulauan Riau langsung mencoba menghubungi Dirut PDAM melalui sambungan telepon yang didengar langsung perwakilan masyarakat yang hadir di rumah Syawaludin.

Baca Juga :  Tinjau Jalan Lintas Timur , Bupati Bintan Pastikan Progres Pembangunan Berjalan Baik

Khazalik berjanji akan menindaklanjuti persoalan ini dan berjanji untuk duduk bersama dengan pihak PDAM mencarikan solusi nya dan ini persoalan yang kami rasa mendesak yang segera harus diselesaikan pungkasnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here