Iman Sutiawan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker.

beritakepri.id, BATAM-Setelah perjalanan menyusuri pulau-pulau di Karimun selama hampir sepekan, ‘Abang kite’ Iman Sutiawan lanjut bergerak menemui masyarakat di kota Batam.

Kali ini Iman menyapa pedagang dan  masyarakat yang berbelanja di pasar. Iman Sutiawan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakannya, Senin (2/11).

“ini bang dipakai maskernya,” sapa Iman kepada salah seorang pedagang sambil membagi dan memakaikan maskernya.

Kegiatan berbagi masker gratis ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, yang berupaya membantu melindungi masyarakat dari terjangkitnya Covid-19.

Baca Juga :  Amsakar : Satpol PP Harus Tampil Lebih Humanis

“Geliat pasar tradisional adalah salah satu roda penting pergerakan ekonomi rakyat. Di masa pandemi, kita mesti adaptasi kebiasaan baru menggunakan masker agar tetap produktif dan terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

Iman menerangkan pemulihan ekonomi dan sosial kemasyarakatan yang terdampak pandemi menjadi program prioritasnya untuk membangun Kepri lebih maju.

“Pemulihan ekonomi akan diarahkan pada 2 prioritas, yaitu prioritas mikro jangka pendek dan prioritas makro jangka Panjang,” ungkap Iman. (Rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here