Bupati Bintan, Apri Sujadi menjawab pertanyaan wartawan.

beritakepri.id, BINTAN — Pelaksaaan jadwal ujian CAT (Computer Assisted Test) seleksi kompetensi dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan Tahun 2018 akan dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 10 November 2018 di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bintan, Bandar Seri Bentan.

Menghadapi ujian CPNS ini, Bupati Bintan, Apri Sujadi, berpesan agar setiap peserta hendaknya mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin sebelum menghadapi test ujian CAT yang telah disiapkan.

“Jangan lupa sarapan sebelum ujian. Datangnya harus lebih awal sebelum pelaksanaan ujian dan yang paling penting, jangan lupa bawa kartu peserta ujian,” ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (1/11) pagi.

Baca Juga :  Tanjungpinang Rumah Semua, Bukan Hanya Kamu, Dia atau Kita

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bintan, Irma Annisa menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan siap untuk melaksanakan ujian CAT bagi CPNS Tahun 2018 ini.

“Peserta yang mengikuti ujian CAT berjumlah 1.940 orang, dari jumlah ini untuk peserta tenaga pendidik berjumlah 246 peserta, lalu tenaga kesehatan 561 peserta dan tenaga tekhnis 1.133 peserta,” ujarnya.

Ditambahkannya juga bahwa persiapan lainnya, untuk sarana prasarana ruangan, sarana komputer, ketersediaan listrik dan segala sesuatunya sudah dilakukan.

“Beberapa hari ini kita terus melakukan persiapan, koordinasi ke PLN lalu menyiapkan mesin genset cadangan, dan kita juga memasang CCTV untuk menghindari kecurangan saat ujian. Lalu kita juga meminta bantuan pengamanan ke Polres Bintan dan Satpol PP Bintan serta meminta bantuan Tim Kesehatan selama ujian berlangsung,” tutupnya.(BK)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here