Beranda Berita Utama Kepala BIN Daerah Kepri Mendukung Walikota Tanjungpinang Sukseskan Vaksinasi

Kepala BIN Daerah Kepri Mendukung Walikota Tanjungpinang Sukseskan Vaksinasi

151
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Kepulauan Riau Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, bertempat di Rumah Dinas Walikota, Senin (12/7).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Kepulauan Riau Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, bertempat di Rumah Dinas Walikota, Senin (12/7).

Rahma menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kabinda Kepri ke Kota Tanjungpinang, untuk koordinasi terkait rencana Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di beberapa tempat diKota Tanjungpinang 14 Juli 2021 mendatang secara daring.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mendukung untuk pelaksanaan peninjauan Vaksinasi oleh Presiden Joko Widodo melalui Video Conference, dan akan mempersiapkan segala sesuatunya. Kami siap ikuti arahan Kabinda Kepri untuk mensukseskan kegiatan ini,”. Ucap Rahma.

Baca Juga :  Hasil PCR Gubernur Sudah Dinyatakan Negative COVID-19

Rahma juga menyampaikan bahwa capaian Vaksinasi di Tanjungpinang sudah tinggi, dan akan terus digiatkan untuk mencapai target 70%. Vaksinasi di Tanjungpinang terus dilaksanakan setiap hari diberbagai lokasi hingga menjemput bola hingga kepemukiman warga.

“kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Kabinda Kepri, khususnya untuk Kota Tanjungpinang. Mudah mudahan dengan dukungan ini, pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungpinang dapat berjalan lancar”, Harap Rahma.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Riza Celvian Gumay menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya selain bersilaturahmi, juga menyampaikan terkait rencana pelaksanaan pemantauan secara langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungpinang oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Hasil Thomas Cup, Minions Menang Indonesia Vs Denmark 1-1

Brigjen Pol Riza Celvian Gumay menjelaskan teknis pelaksanaan vaksinasi. “Saat pelaksanaan nanti akan dibagi dalam beberapa lokasi, dan kita akan tetap laksanakan sesuai Protokol kesehatan yang ketat. Presiden ingin memastikan bahwa Vaksin yang diberikan untuk masyarakat disetiap Daerah khususnya Kota Tanjungpinang berjalan dengan lancar”. Jelasnya.

Beliau menegaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan skala prioritas, maka harus dilaksanakan segera mungkin. Walikota Tanjungpinang diminta untuk terus bergerak melakukan yang terbaik untuk masyarakat, dan jalankan sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Tindak Pidana Walikota Tanjungpinang Naik Tahap Penyidikan

“Saat pelaksanaan nanti, saya akan bertanggung jawab sepenuhnya, termasuk terkait pemberitaan di media. Jangan ada lagi berita miring terkait pelaksanaan Vaksinasi. Karena ini sifatnya darurat dan prioritas maka pemerintah dan seluruh stakeholder harus terus bergerak cepat untuk mensukseskan Vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid19. ” Tegasnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here