Beranda Kepri Batam Kesamaan Visi Huzrin dan Hanura, Modal Kuat Membangun Kepri

Kesamaan Visi Huzrin dan Hanura, Modal Kuat Membangun Kepri

0
Huzrin Hood ditemani Hardi Hood mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura Ruko Greenland Blok B Nomor 8 Batam Center, Senin (02/12).

beritakepri.id, BATAM — Sehari pasca dibukanya penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri, tokoh pejuang Huzrin Hood langsung mengambil formulir pendaftaran, Senin (02/12). Ditemani beberapa timnya, berbaju krim, Huzrin diterima beberapa kader Partai Hanura di Ruko Greenland Blok B Nomor 8 Batam Center.

Mendaftar ke Hanura, kata Huzrin, merupakan kelanjutan komunikasi politik dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini. Juga, menjawab keingintahuan masyarakat bahwa keseriusannya maju, bukan sebatas wacana. Huzrin akan bersama-sama dengan Hanura mewujudkan cita-cita dan harapan Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  MTI KEPRI : Sebaiknya Ketua BP Batam Mengganti Pimpinan Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Telaga Punggur

Huzrin meyakini, kesamaan visi antara Partai Hanura dengan dirinya adalah modal kuat membangun Provinsi Kepri lebih maju. Tak hanya itu, sebagai salah satu tokoh yang membidani lahirnya Provinsi Kepri, Huzrin paham betul apa langkah yang harus dikedepankan setelah pemerintahan berjalan selaam ini.

Oleh karenanya, ia berharap beberapa kesamaan dimaksud menjadi pertimbangan Partai Hanura mengusungnya dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 mendatang.

“Melakukan pendaftaran diawal ini berarti saya sangat ingin bersama Hanura membangun Kepri lebih baik. Secara prinsip, saya dengan Hanura punya tujuan dan harapan yang sama bagaimana mensejahterakan rakyat Kepri. Nanti saat fit dan proper test, akan saya kemukakan segala pemikiran dan langkah-langkah menuju cita-cita tersebut. Insha Allah,” ungkap Huzrin.

Baca Juga :  Lamidi : Pejabat Eselon III Harus Inovatif dan Kuasai Isu Strategis Pembangunan

Partai Hanura membuka pendaftaran selama satu bulan penuh dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2019. Menurut Ketua Tim Penjaringan Partai Hanura, Uba Ingan Sigalingging, pendaftaran ini untuk menyaring para bakal calon yang nantinya akan diusung Partai Hanura. Terbuka untuk umum, ini juga sebagai upaya memberi kesempatan kepada tokoh-tokoh Kepri untuk berpartisipasi pada pilkada gubernur dan wakil gubernur Kepri 2020.

Mekanisme pendaftaran masih sama dengan tahun 2015 lalu. Bakal calon mendaftar dan mengembalikan fomulir di sekretariat Hanura Kepri. Lalu berkas bakal calon akan diverifikasi untuk kemudian dilakukan fit dan proper test.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Kepri Rekomendasikan BLT Rp300-500 Ribu Per Bulan

Keputusan siapa yang akhirnya akan diusung menjadi wewenang DPP.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here