Beranda Kepri Karimun Ketua DMI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi, Silaturrahmi Bersama Masyarakat Ungar

Ketua DMI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi, Silaturrahmi Bersama Masyarakat Ungar

0
Ketua DMI Provinsi Kepri H Muhammad Rudi di dampingi Ketua MUI Kepri KH Bambang Hariono, Tokoh Sentral Provinsi Kepri Datok Huzrin Hood dan Ibu-ibu janda penerima sumbangan beras foto bersama usai penyerahan secara simbolis.F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri H Muhammad Rudi bersilaturrahmi bersama masyarakat Desa Sungai Buluh. Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri ,Sabtu (19/2/2022).

Ikut dalam rombongan beliau Datok Huzrin Hood Tokoh Sentral Provinsi Kepri, Ketua MUI Provinsi Kepri KH Bambang Hariono, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri dr T Afrizal Dahlan, Wakil Ketua I DPRD Batam Ustad Jamaluddin dan sejumlah rombongan di dampingi Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti, MPd, Sekcam Ungar Fahman Zakiyah, S Ap, Babinsa Alai Khodiran, Kades Sungai Buluh Rajii dan sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  Libatkan 165 Personil, Polres Karimun Siap Amankan Perayaan Imlek 2022

Muhammad Rudi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Ungar ikut bersama sama memakmurkan masjid, ujar Rudi.

Memakmurkan masjid sambung Rudi adalah tugas yang mulia, saya sebagai ketua DMI bertugas untuk mengkoordinir seluruh masjid yang ada di Kepri, ujar Rudi.

“Untuk memakmurkan masjid harus saling memberi, memberi tidak hanya dalam bentuk material, bisa dengan pikiran dan do’a,” ungkap Rudi.

H Muhammad Rudi foto bersama Kades Sungai Buluh Rajii dan masyarakat.

Kesempatan yang sama, ia memberikan secara simbolis sumbangan beras kepada ibu ibu janda yang ada di Kecamatan Ungar, ” Jangan di nilai dari jumlahnya, tetapi dari keikhlasan,” ungkap Rudi.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Terima Bantuan Sembako dan APD

Ia berharap silaturrahmi bersama masyarakat Kecamatan Ungar tidak yang pertama dan terakhir, tetapi bisa berlanjut sampai nanti, harap Rudi.

Sementara salah seorang janda penerima beras Robiah (67) mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Muhammad Rudi yang telah memberi sekarung beras berat 10 Kg untuknya, “Alhamdulillah semoga Allah membalasnya dan pak Rudi selalu sehat dalam menjalankan tugas sebagai ketua DMI Provinsi Kepri, ” ungkap Robiah terharu.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here