Beranda Berita Utama Ketua DPD Nasdem Bintan Angkat Bicara

Ketua DPD Nasdem Bintan Angkat Bicara

499
0
Ketua DPD Partai Nasdem Khazalik yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau daerah pemilihan Bintan dan Lingga

Pemprov Kepri Segera Cari Solusi Terkait Penangan PPKM di Perbatasan Bintan – Tanjungpinang

beritakepri.id, BINTAN – Polemik terkait pemberlakuan pemeriksaan antigen di Posko penyekatan PPKM di batas antar Kabupaten dan Bintan menuai protes beberapa pihak, khususnya warga yang harus pulang pergi dari dan ke Bintan untuk urusan kerja dan dagang.

Hal ini menjadi perhatian Ketua DPD Partai Nasdem Khazalik yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau daerah pemilihan Bintan dan Lingga.

“Pemerintah Provinsi harus mengambil perhatian dan segera mengambil langkah solusi atas persoalan yang terjadi di kawasan perbatasan, persoalan lalu lintas orang dimasa pandemi ini khususnya pada pelaksanaan PPKM Darurat di kota Tanjungpinang harus memberlakukan pemeriksaan antigen dari Kabupaten Bintan ke Tanjungpinang”.

Baca Juga :  Bantuan PKH Cair, Rata-rata Naik 25 Persen

Ditambahkannya “Kita perlu bersama sama mengawal , mengedukasi masyarakat agar kebijakan pembatasan mobilitas orang yang tidak menimbulkan konflik antara masyarakat dengan petugas satgas covid baik di kota Tanjungpinang maupun di kabupaten Bintan. Beliau menyarankan agar pemerintah Provinsi Kepulauan Riau memberi layanan cuma cuma untuk pemeriksaan Antigen tersebut khusus kepada masyarakat yang mang memiliki kepentingan yang sangat mendesak termasuk pekerjaan dan usaha mikro dan menengah. Menurutnya bahwa sesuai surat Instruksi Menteri Dalam Negeri Pemerintah Daerah mungkinkan untuk menganggarkan untuk keperluan penanganan Damfak pemberlakuan PPKM Darurat tutupnya”.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here