Beranda Kepri Batam Ketua Limpol Buat Konten Bareng JMSI, Seru dan Kocak

Ketua Limpol Buat Konten Bareng JMSI, Seru dan Kocak

0
Dibalik layar pembuatan konten JMSI dan Jack India.F-Istimewa

beritakepri.id, BATAM- Artis Tik-Tok Jack India Buat Konten Video Tik-Tok dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di kota Batam, kepulauan Riau.

Konten Video Tik-Tok yang di buat bersama JMSI berisikan aksi kocak keseharian Jurnalis yang meliput informasi di lapangan.

Ketua panitia Rapimnas JMSI, Anwar Anas mengatakan bahwa bahwa media terutama media Siber sangat identik dengan media sosial.

“Kita tahu perkembangan Siber dengan media sosial tidak bisa dipisahkan. Media Siber dan media sosial ada satu kesatuan,” kata Anwar pada Jumat (18/3/2022).

Baca Juga :  Dialog Literasi Anti Korupsi, Ini Pesan Ketua KPK RI

Anwar menyebutkan konten video yang dibuat Ketua Limpol, Jack India bersama JMSI itu nantinya berisikan edukasi etika wartawan yang dibalut dengan komedi.

“Meski ini konten komedi, kami berharap konten yang dibuat dengan JMSI bisa menyampaikan pesan kepada kawan-kawan jurnalis dan untuk masyarakat umum,” sebutnya.

Jelas Anwar dalam membuat Konten tersebut melibatkan beberapa anggota yang dilibatkan seperti Ketua Umum JMSI Teguh Santoso, Ambok Akok CEO Sijoritoday.com, Hadli CEO Meutiaranews.co yang juga Pimpinan Redaksi Alurnews.com serta Kordinator Lapangan Batamtoday.com dan Era CEO Digitalnews.com.

Baca Juga :  Kegiatan JMSI di Kepri Sukses Terselenggara, Ketua Panitia Ucapkan Terimakasih untuk Semua Pihak

“Nantinya dalam konten tersebut ketua umum JMSI Teguh Santoso akan menyampaikan pesan-pesan untuk jurnalis yang bertugas dilapangan,” Jelasnya.

Anwar mengatakan untuk keseruan dan hasil konten JMSI dengan Jack India bisa disaksikan di Chanel Tik-Tok @JackIndia75.

“Video edukasi dibalut dengan lawakan pasti seru dan pasti menghibur. Jangan lupa untuk menonton,” ungkap Anwar.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here