Beranda Kepri Tanjungpinang Ketua RT dan RW yang Merayakan Imlek Dapat Sembako Dari Pemko Tanjungpinang

Ketua RT dan RW yang Merayakan Imlek Dapat Sembako Dari Pemko Tanjungpinang

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, M.M, saat menyerahlan paket sembako kepada perwakilan Ketua RT dan RW di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Kamis (19/1/2023).F-Kominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG- Jelang perayaan Imlek tahun 2023, sebanyak 38 orang Ketua RT dan RW yang merayakannya menerima paket bahan makanan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang. Paket sembako diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, M.M, di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Kamis (19/1/2023).

Dalam sambutannya Rahma mengatakan pemberian sembako ini sebagai wujud kebersamaan dan semangat kebhinekaan untuk saling bertoleransi. “Kita disini semua bersatu dalam semangat kebhinekaan, kita hidup saling bertoleransi satu sama lainnya kerena masyarakat di Kota Tanjungpinang sangat beragam yang terdiri dari berbagai suku dan agama yang patut kita hormati bersama. Mudah-mudahan dengan apa yang diserahkan ini bermanfaat untuk para Ketua RT dan RW yang merayakan Imlek,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Tinjau Jalan di Durai, Aunur Rafiq Pastikan Pembangunan Infrastruktur Terus Digesa

Dikatakannya, perayaan Imlek tahun ini sudah berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena sudah berkurang dari kasus pandemi Covid-19, namun Rahma tetap mengimbau untuk merayakannya dengan suka cita dalam kesederhanaan. “Meski sudah berkurang kasus Covid19, namun sebaiknya Imlek kita dirayakan dengan kesederhanaan,” ungkapnya.

Rahma juga menambahkan, tahun 2023 sudah masuk tahun politik untuk itu hindari gesekan antara Ketua RT dan RW Kota Tanjungpinang, serta pelayanan terhadap masyarakat tetap diutamakan.

“Saya berharap Ketua RT dan RW terus prioritaskan pelayanan terhadap masyarakat, wujudkan kekompakan antar sesama Ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang, dan jangan ada perselisihan antara sesama. Dan dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, semoga di tahun kelinci air ini membawa rezeki dan keberkahan untuk kita semua dan untuk Kota Tanjungpinang,” tutup Rahma.

Baca Juga :  Banmus Tetapkan 10 Mei Gelar Pilwawako Tanjungpinang

Rosmeni, Ketua RT 1 RW. II Kelurahan Senggarang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan jelang Imlek.

“Saya mewakili rekan-rekan RT dan RW lainnya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah memberikan sembako juga buah jeruk untuk Imlek nanti. Tentunya bantuan ini merupakan suatu kepedulian Wali Kota terhadap kami para RT dan RW yang akan melaksanakan perayaan Imlek,” ungkapnya.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here