Beranda Kepri Bintan Khazalik Diminta Perjuangkan Pelabuhan

Khazalik Diminta Perjuangkan Pelabuhan

0
Khazalik Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau saat melakukan reses

Reses ke Pulau Numbing

beritakepri.id, BINTAN-Reses Masa sidang kedua Tahun 2020 di manfaatkan Khazalik Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau mendatangi sejumlah wilayah di Kabupaten Bintan. Ada banyak masukan dan aspirasi masyarakat yang di sampaikan langsung kepadanya, mulai dari alat Tangkap Nelayan, alat selam, Lampu Jalan, sarana Olah raga, Pelabuhan Nelayan di Kampe Pulau Pucong, Permasalahan Lahan di sekitar kawasan Teluk Dalam dan Pengudang, peningkatan dan perbaikan rumah Ibadah hingga Pelabuhan Nelayan dan juga Pelabuhan rakyat di beberapa lokasi di Bintan.

Kondisi Pelabuhan yang dialami sangat butuh perbaikan dan tindak lanjut adalah Pelabuhan di RT 07 RW IV Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir.

Baca Juga :  Ke Pulau Setokok, Marlin Ajak Perempuan Jadi Penggerak Selamatkan Bumi

Kondisi Pelabuhan yang sudah rusak sehingga sangat berbahaya untuk di pergunakan. Saat berkunjung ke Desa ini beliau beserta rombongan harus menumpang di pelantar atau pelabuhan milik masyarakat.

Dalam pertemuan dengan perwakilan dan tokoh masyarakat di desa ini masyarakat sangat berharap Pelabuhan segera di perbaiki. Khazalik yang di damping Agus Hartanto Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan yang merupakan Kader Partai Nasdem langsung meninjau pelabuhan tersebut.

Di sela sela kunjungan kedua Legislatif dari Partai Nasdem itu di lokasi mereka berdiskusi untuk segera memperjuangkan agar Pelabuhan ini dapat di tindak lanjuti agar memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi warga sekitar.

Baca Juga :  Dampingi La Nyalla ke Pulau Penyengat, Ansar Minta RUU Daerah Kepulauan Segera Disahkan

Dihadapan perwakilan masyarakat disana Khazalik berjanji kepada masyarakat dengan sepenuh hati untuk memperjuangkan melalui Fraksi Nasdem di DPRD Provinsi Kepulauan Riau, selaku Ketua Fraksi ia merasa ini bisa di perjuangkan dan juga melalui Legislatif di DPRD Kabupaten Bintan melalui Agus Hartanto tegasnya.

Ia juga meminta kepada kolega nya Agus Hartanto untuk memastikan status pelabuhan tersebut dengan pihak dan instansi terkait sehingga memudahkan untuk tindak lanjutnya kedepan.

Ini Penting harus di tindak lanjuti sebab kami merasakan bagaimana sulitnya tadi untuk naik ke darat melalui kapal yang kita gunakan, ini bisa membahayakan masyarakat atau para pengunjung untuk menuju ke Pulau ini.

Baca Juga :  Ansar Serahkan Insentif dan Bantuan Hibah Senilai Rp62 Miliar di Kota Batam

Ia Menambahkan bahwa inilah pentingnya Reses itu dilakukan untuk melihat langsung persoalan persoalan di tengah masyarakat dan kita harus terus berjuang untuk mencarikan solusinya tutupnya.

Reses yang ia lakukan pada masa sidang Kedua ini meliputi Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Teluk Bintan, Kecamatan Teluk Seobong, Bintan Pesisir dan ditutup di Kecamatan Bintan Timur.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here