Beranda Kepri Tanjungpinang KM Bahtera Nusantara 3 Berlayar, MTI Kepri Apresiasi Menhub RI

KM Bahtera Nusantara 3 Berlayar, MTI Kepri Apresiasi Menhub RI

0
KM Bahtera Nusantara 3 saat bersandar di Pelabuhan Penyebrangan Telaga Punggur.F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Dengan beroperasinya Kapal Penyeberangan Bahtera Nusantara 3 yang melayani rute Pelabuhan Penyeberangan Tanjung Uban dan Tambelan di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) hingga ke Sintete di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat ini, tentunya membuat masyarakat Kepulauan Riau dan kalimantan Barat senang.

Karena KM Bahtera Nusantara 3 tersebut tidak saja membawa penumpang (orang ) namun juga mengangkut kendaraan dan barang ungkap, Syaiful ketua Masyarakat Transportasi Indonesia Kepulauan Riau.

Syaiful,SE Ketua MTI Wilayah Kepulauan Riau

Lebih jauh Syaiful menjelaskan bahwa Kapal KM Bahtera Nusantara 3 sebagai konektivitas antar pulau di Kepri dan sebagai penghubung antara Provinsi Kepri dengan Kalimantan, tentunya berdampak positif terhadap perekonomian dan kelancaran distribusi kebutuhan pokok di daerah tertinggal dan perbatasan khusus kedua Provinsi tersebut.

Baca Juga :  Ansar Perintahkan Cepat Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat

“Saya selaku masyarakat Kepri dan Ketua Organisasi profesi yang membidangi Transportasi memberi apresiasi Kepada Bapak Budi Karya Sumadi selaku Mentri Perhubungan RI ” ucapnya.

Pembangunan kapal ini merupakan realisasi program kerja dari Bapak .Ir.Joko Widodo presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah dan antar pulau untuk mempersatukan Indonesia.

Terimakasih Bapak Presdien, bapak Mentri Perhubungan RI semoga selalu peduli dan memberikan perhatian khusus terhadap Provinsi Kepulauan Riau dalam pembangunan Infrastruktur serta moda Transportasi berikutnya.***

Penulis : Hasyim
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here