Himpun Donasi Beli APD Tenaga Medis

beritakepri.id, BATAM — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam berencana menggelar Konser Amal pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2020 mendatang. Konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Ketua KNPI Kota Batam, Muhammad Teddy Nuh, mengatakan, Konser Amal merupakan wujud kepedulian KNPI Kota Batam di masa pandemi dengan menggandeng sejumlah seniman yang terdiri dari musisi dan sastrawan.

“Kegiatan ini murni ide dari kawan-kawan pemuda dan para seniman, seluruh donasi yang terkumpul di konser amal nanti 100 persen akan disumbangkan untuk pembelian kebutuhan APD tenaga medis Kota Batam,” ungkap Teddy Nuh.

Baca Juga :  Lanal Dabo Singkep Jadi Tujuan Pertama Kunjungan Danlantamal IV

Teddy menambahkan, acara Konser Amal juga bisa dilihat sebagai simbol kreativitas. Konser dilakukan secara virtual, tidak mengumpulkan massa. “Fisik manusia boleh dikarantina, tapi kreativitas tetap harus dihidupkan,” ujar dia.

Kegiatan Konser Amal KNPI Batam bisa disaksikan secara live streaming di Channel YouTube ‘DPD KNPI Kota Batam’, akun Page Facebook ‘DPD KNPI Kota Batam’ serta Instagram @knpibatam.

Teddy berharap semua elemen masyarakat, Ormas dan OKP, dapat terlibat dan bahu-membahu mendukung acara Konser Amal ini.

“Karena kegiatan ini murni kegiatan amal. Tak ada kepentingan apapun, kecuali wujud kepedulian kita para pemuda terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang tengah kita hadapi,” katanya seraya menambahkan, donasi dapat disalurkan melalui Bank Riau Kepri dengan nomor rekening 106-20-04007 atas nama DPD KNPI Kota Batam.

Baca Juga :  Musda 9 Maret, KNPI Batam Memanggil Sosok Terbaik

Terkait persiapan, Teddy Nuh merasa amat bersyukur mendapatkan dukungan yang luar biasa dari pelbagai pihak. Terutama sekali adanya dukungan jaringan. Yang namanya konser virtual, sebut Teddy, sangat bergantung pada kualitas jaringan.

“Alhamdulillah Telekomsel mendukung penuh. Juga para seniman, musisi, sastrawan, rekan-rekan media. Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan. Ini sangat membahagiakan, di saat-saat sulit seperti ini ternyata kita mampu saling berangkulan dan bekerjasama menghasilkan karya-karya yang positif dan insyaallah bermanfaat bagi tenaga medis kita,” demikian Teddy Nuh.

Baca Juga :  MTQ Kepri Diselenggarakan September 2020

Live Streaming Konser Amal Pemuda tajaan DPD KNPI Kota Batam bakal diisi dengan penampilan musik dan baca puisi oleh Batam Jazz Society, C.O.A, Malaykustik, The Fix, Abracadabra, KPJ Batam, Ramon Damora, Samson Rambah Pasir, SmBagaskara.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here