beritakepri.id, TANJUNGPINANG —Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kepulauan Riau bekerjasama dengan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kepri menggelar program tadarus online selama Ramadan.

Hal ini seperti diungkapkan Manager Program Raka Permana baru-baru ini kepada wartawan. “Program ini sengaja kita kemas dan disesuaikan dengan menghadapi wabah Covid 19 selama Ramadan, kita berharap warganet di Kepri khususnya dan di Indonesia pada umumnya bisa menyukseskan program tadarus online ini,” kata Raka Permana yang juga mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) ini kepada wartawan Kamis (23/04/2020).

Baca Juga :  Wabup dan Sekda Bintan Sambut Jemaah Haji

Dia menambahkan, program tadarus online sendiri menawarkan empat produk diantaranya satu hari satu juz, satu hari setengah juz, satu hari satu halaman dan satu hari satu ayat.

“Warganet bisa memilih program diatas dengan mendaftar terlebih dulu ke akun whatsaap nanti dimasukkan dalam grup-grup WA, program ini juga melibatkan *Komunitas Pencinta Alquran (KOMPAQ) Tanjugpinang*” ujar Raka Permana.

Raja Dachroni Sekretaris Umum KNRP Kepulauan Riau

Secara terpisah, Raja Dachroni Sekretaris Umum KNRP Kepulauan Riau mengungkapkan tahun ini ada banyak program yang sudah direncanakan selain tadarus online.

Baca Juga :  Pasien Positif Tambah Tiga, OTG Naik 105, Tim Medis Diharapkan Tetap Semangat

“Selain tadarus online kita juga punya program kajian online kepalestinaan, ngabuburit bareng Syeikh Palestina, aksi peduli Covid 19, berkisah anak soleh,” kata Raja Dachroni.

Kemudian, untuk menjadi peserta dalam tadarus online warganet cukup melakukan pendaftaran di link berikut mengklik https://bit.ly/DaftarTadarusOnline20

Tim tadarus online menyiapkan hadiah berupa aksesoris Palestina dan dari sponsor lainnya untuk warganet tercepat dalam pendaftaran program dan selama 30 hari program berlangsung.

Selama Ramadan KNRP Kepri dan FSLDK juga menggandeng beberapa lembaga sosial lainnya untuk suksesi program safari Ramadan KNRP, “Berkah Ramadan Bersama Palestina” yakni Yayasan Kemilau Melayu, KAMMI, SALIMAH, PREMAN, Noora Medika, Lucky Creator dan beragam komunitas lainnya. Semua program dilakukan secara daring atau online.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here