Beranda Kepri Tanjungpinang Kokohkan Pondasi Agama, Buat Kepri Aman dan Damai

Kokohkan Pondasi Agama, Buat Kepri Aman dan Damai

0

Beritakepri.id, KARIMUN –Gubernur H Nurdin Basirun mengajak seluruh umat muslim untuk terus memperkuat pondasi keagamaan. Insya Allah suatu daerah akan terus dirahmati oleh Allah jika umatnya terus menebar kebaikan.

“Buat daerah kita menjadi lahan yang akan terus diberikan nikmat oleh Allah SWT,” ujar Nurdin dalam tausiyahnya saat menunaikan shalat Magrib dan Isya di Masjid Al Jihad, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Rabu (22/8) malam.

Nurdin senang dengan safarinya ke tiap-tiap masjid apalagi ketika dirinya melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah. Selain untuk beribadah tentu digunakan kesempatan ini untuk bertukar pikiran, berbagi pandangan untuk pembangunan Kepri.

Baca Juga :  Utamakan Pembinaan Santun dan Beri Layanan Prima

Nurdin mengajak jamaah untuk senantiasa bersyukur dan terus beramal kebaikan, jangan sibukan diri untuk hanya menghitung nikmat Allah karna manusia tidak akan mampu melakukannya.

“Bagai buih di lautan, cobalah hitung satu persatu maka kita tidak akan mampu, lebih dari itulah nikmat yang Allah berikan, tidak terhingga,” kata Nurdin.

Untuk para generasi muda Kepri ditegaskan Nurdin harus mampu tampil terdepan disetiap bidang yang mereka tekuni, berprestasi disemua bidang menjadi kebanggaan tersendiri untuk mereka juga itu akan berimbas untuk orang tua, keluarga, bangsa dan negara.

Baca Juga :  Tunaikan Zakat, Kesejahteraan Meningkat

“Tugas kita adalah untuk mendorong mereka sampai ke titik keberhasilan itu,” lanjut Nurdin.

Terutama dibidang keagamaan, Nurdin Optimis generasi muda Kepri banyak yang handal untuk tampil terdepan pada perhelatan MTQ,

“Menjadikan Kepri sebagai peradaban Islam dan al quran bukan perkara yang mudah namun jika kita berusaha bukan tidak mungkin kita mampu mencapainya,” tutup Nurdin.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here