Beranda Kepri Tanjungpinang Kolaborasi Dinas PUPP Provinsi Kepri Bersama Karang Taruna Kepri Berbagi Bersama Masyarakat...

Kolaborasi Dinas PUPP Provinsi Kepri Bersama Karang Taruna Kepri Berbagi Bersama Masyarakat Tanjungpinang – Bintan

0
Pembagian takjil oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP) Provinsi Kepri dan organisasi lainnya, Jum''at (14/04/2023).F-PUPP

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP) Provinsi Kepri menggelar pembagian takjil makanan dan minuman berbuka puasa, Jum”at (14/04/2023).

Sekretaris Dinas PUPP Kepri, Rodi mengatakan dalam Kegiatan ini ada beberapa organisasi yang dilibatkan sebagai bentuk dukungan solidaritas peduli terhadap sesama diantaranya Karang Taruna Kepri, Purna Paskibraka Kota Tanjungpinang dan Asosiasi Pedagang Gurindam 12.

“Alhamdulillah Teman teman organisasi ini ikut membantu mendistribusikan dilapangan,” ujarnya.

Rodi menjelaskan ini bentuk dukungan kita terhadap kegiatan sosial. Selain itu juga, Dinas PUPP Kepri ini merupakan Pembina Teknis di Kepengurusan Karang Taruna Provinsi Kepri.

Baca Juga :  375 Warga Tanjungpinang Terima Sertifikat Tanah

“Kami dari Dinas PUPP sangat mendukung dan akan selalu mensupport kegiatan – kegiatan yang bersifat sosial yang dilakukan oleh teman-teman, kata Rodi.

Dia berharap kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan dimomen bulan puasa saja namun bisa ditingkatkan di waktu lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Kepri, Muharroni menjelaskan pembagian Takjil ini berjumlah 1.500 dibagi menjadi dua lokasi yakni di Kawasan Gurindam 12 Tanjungpinang dan Kijang Kabupaten Bintan.

Muharroni menjelaskan bahwa ini merupakan pembagian takjil yang kedua kalinya, sebelumnya kita laksanakan minggu lalu di depan Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang.

Baca Juga :  Rumbai Istimewa, Kampung Kedua Bagi Kami

“Hari ini Katar Kepri kembali melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dengan didukung oleh Dinas PUPP Provinsi Kepri selaku Pembina Teknis Katar Kepri untuk pembagian takjil berjumlah 1.500,” kata Muharroni atau yang sering disapa Bang Adek.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here