Beranda Kepri Batam Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Drainase

Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Drainase

196
0
Anggota Komisi III DPRD KEPRI bersama dengan Dinas PUPR melakukan peninjauan lapangan pembangunan dan perbaikan saluran air di Kelurahan Baloi Permai Kota Batam, Selasa (17/07/18)

Beritakepri.id, BATAM – Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau bersama dengan Dinas PUPR melakukan peninjauan lapangan pembangunan dan perbaikan saluran air di Kelurahan Baloi Permai Kota Batam, Selasa (17/07/18).

Komisi III DPRD Kepri dipimpin langsung oleh ketua komisi Widiastadi Nugroho didampingi oleh Kabid Sumber Daya Air (SDA) Dinas PUPR Provinsi Kepri Nelda.

“Kami melihat pembangunan saluran air di Kelurahan Baloi Permai Batam, sejauh mana perkembangannya.” Kata Widiastadi Nugroho.

Pembangunan saluran air itu saluran air itu sendiri telah dimulai pada tanggal 28 Mei 2018 dan lama pengerjaan yakni 180 hari kerja.

“Nantinya setelah selesai pembangunan saluran air tersebut, akan dilanjutkan sengan dibangun taman sebagai ruang terbuka hijau.” Terang Widiastadi.

Baca Juga :  Soerya-Iman Pastikan Beri Perhatian Besar Kepada Mubaligh, Imam dan Guru TPQ

Menurutnya ada lahan disekitar saluran air tersebut sekitar 4-5 meter sehingga bisa dimanfaatkan sebagai RTH.

Selain Widiastadi, wakil ketua komisi III Surya Makmur Nasution mengatakan target waktu pelaksanaan tersebut harus sesai dengan jadwal.

“Ini sudah bulan Juli dan pembangunan baru mencapai 18 persen, harus segera diselesaikan agar sesuai dengan target.” Kata Surya Makmur.(BK/HMS)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here