beritakepri.id, KARIMUN —Sekolah Menangah Atas Negeri di Kepri terus bertambah. Hal itu terlihat dari peresmian Sekolah Baru SMAN 5 Karimun yang telah selesai dibangun tahap pertama pada Sabtu (9/3).

pengoperasian sekolah baru ini dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun didampingi DPRD Kepri anggota komisi IV dr Yusrizal.

Dewan Komisi IV sangat mendukung, pembangunan sarana pendidikan yang terus di bangun di provinsi Kepri. Seperti sekolah SMAN 5 Karimun yang dibangun di atas lahan seluas 18.030 M2 dan dibagun dengan anggaran 2018 Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Gubernur Senang Arus Barang Semakin Lancar

Sekda Provinsi Kepri Arief Fadillah yang juga hadir juga hadir di peresmian sekolah tersebut, lokasi SMAN 5 Karimun yang berada di Kecamatan Tebing Karimun ini dibangun secara bertahap.

Rangakaian peresmian SMAN 5 itu juga diselaraskan dengan peresmian proyek dari 2 OPD lainnya di Pemprov Kepri yakni dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri yaitu peresmian Pasar Teluk Uma dan juga Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau. ***

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here