Beritakepri.id,Batam-Di tengah kesibukannya berkampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menghadiri acara pernikahan salah seorang Tokoh Masyarakat Pulau Kasu, Sabtu (21/11) siang.

Dengan menggunakan kapal speed, pasangan nomor urut 1 ini beranjak dari Pelabuhan Sekupang menuju Pulau Kasu dengan jarak tempuh sekitar 15 menit. Sesampainya di Pulau Kasu, warga sekitar sudah menyambut dengan alat musik tradisional Kompang. Sepanjang perjalanan menuju lokasi Hajat, Soerya bersama Iman menemui beberapa warga Pulau Kasu dan bercengkrama serta mendengarkan keluhan warga.

Baca Juga :  Ajak Masyarakat Dabo Bersatu, Soerya - Iman Tak Ingin Pilkada Ciptakan Perpecahan

Bahkan, sesekali Pasangan Soerya – Iman berhenti dan menyapa warga Pulau yang sudah lanjut usia. Beberapa warga juga merasa senang dengan kedatangan Pasangan Sinergi dan meneriaki berulang kali “Romo Datang Kat Kampung Kami, Hidup Nomor Satu.”

Sesampainya di lokasi hajatan, beberapa warga juga nampak senang karena pasangan Soerya – Iman datang pada acara hajatan tersebut. Warga juga terlihat silih berganti untuk mendapatkan foto selfie bersama Soerya – Iman.

Pada sambutannya Soerya memberikan wejangan kepada pasangan manten agar terus menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Baca Juga :  Diyakini Bawa Kepri Lebih Maju, Rumpun Melayu SInergi Bintan Sematkan Tanjak dan Keris Kepada Soerya Respationo

“Disaat menikah semua kebutuhan anak menjadi tanggung jawab orang tua dan apapun dinamika dalam rumah tangga nantinya agar selalu rukun dan hidup damai hingga akhir hayat,” nasihat Soerya

Selain itu Soerya Respationo juga memberikan selamat kepada pasangan dan juga keluarga atas pernikahan tersebut, usai memberikan wejangan. Pasangan Soerya – Iman kembali ke Batam, menggunakan kapal Speed.(Rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here