Beranda Kepri Tanjungpinang Konsulat Jenderal Refublik Of India Mr. Shubham Singh Kunjungi Dinas Kebudayaan Kepri

Konsulat Jenderal Refublik Of India Mr. Shubham Singh Kunjungi Dinas Kebudayaan Kepri

0
Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Dr.HM Juramadi Esram menyerahkan cinderamata kepada Konsul Jenderal Republik of India Shubham Singh saat kunjungan ke Dinas Kebudayaan Kepri, Kamis (14/4/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Konsulat Jenderal Republik Of India yang berkedudukan di Medan, Mr Shubham Singh mengunjungi Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak Tanjungpinang, Kamis (14/4/2022) siang.

Kedatangan Konsulat Jenderal Refublik Of India Mr. Shubham Singh didampingi Ms Rahmawaty di sambut langsung Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri DR HM Juramadi Esram SH MT di ruang Kerjanya, turut mendampingi Sekretaris Dinas Wan Rabdi, S. Sos MM, Kasubag Umum Sugiarto Doso, S. Sos.

Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut Mr. Shubham Sing mengaku baru pertama kali kunjungan ke Kota Tanjungpinang. Dia mengaku senang bisa hadir di sini. Dirinya juga menanyakan sejumlah event Kebudayaan yang akan digelar di Kepri siapa tahu bisa ikut bareng , dikatakan Esram banyak event di Provinsi Kepri diantaranya Kepri Art Festival yaitu perpaduan tari, lagu Dan aneka kesenian lainya termasuk lukis.

Baca Juga :  Tampil Luar Biasa Di Debat Kandidat, Soerya - Iman Jawab Keresahan Pelaku UMKM Atas Tingginya Biaya Ongkir

Dalam bincangnya juga Konsul Jenderal berniat untuk buat event pada bulan Juni 2022 berupa Yoga massal, Dan lokasinya bisa ditepi laut Kota Tanjungpinang. Namun demikian kapan pastinnya akan dikabari kemudian.

Dalam perbincangan dengan bahasa Inggris antara Konsul dan Juramadi Esram. Juga menanyakan komunitas India Dan sejarah warga India yang Ada di Tanjungpinang.

Beberapa hal banyak dijelaskan Esram tentang interaksi India Baik makanan Prata yang sangat digemari warga Tanjungpinang berasal Dari keturunan India yang menjualnya Ada di Prata Pagi sore, juga banyak keturunan India yang sudah beranak pinak di Tanjungpinang. Ada juga yang menjadi pedagang menjual aneka kain.

Baca Juga :  17 Mei, Sembako Gratis Tahap Kedua Dibagi, Amrialis: Jangan Ada Yang Tidak Dapat

Atas keterangan tersebut Shubham Sing mengaku senang. Usai pertemuan dilanjutkan penyerahan cinderamata Dan foto bersama.

Sesuai jadual Kunjungan konsulat India dilanjutkan ke Kampus UMRAH, Dan ke Walikota Tanjungpinang. Sebelumnya mengunjungi Kantor Imigrasi Tanjungpinang.***

Penulis : Chalima
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here