Beranda Kepri Korpri Gelar Wirid Bulanan di Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat

Korpri Gelar Wirid Bulanan di Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat

0

beritakepri.id, Tanjungpinang — Dalam meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang menggelar wirid bulanan periode Januari 2020 dan disejalankan dengan Zikir dan Tahlil Bersama sempena Hari Jadi Pulau penyengat yang dilaksanakan di Masjid Raya Sultan Riau, Pulau Penyengat, dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Jumat, (14/2) Pagi.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, dalam acara tersebut berkesempatan memberikan arahan di hadapan para ASN dan honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Dalam arahannya, Rahma mengatakan wirid bulanan yang diadakan sebulan sekali ini merupakan kegiatan rutin yang yang dilaksanakan untuk menambahkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis Bagi Masyarakat

“Wirid bulanan ini sangat penting diadakan untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan agar dapat menjalani hidup yang diridhoi Allah SWT, wirid ini tentunya tidak lengkap tanpa adanya keberkahan yang kita dapatkan, semoga apa yang kita laksanakan ini juga sebagai wahana dan sarana untuk lebih mempererat silaturahmi sekaligus memakmurkan mesjid serta menambah ilmu agama dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Rahma juga mengharapkan kepada kepala OPD dan unit kerja untuk mewajibkan stafnya mengikuti wirid bulanan ini tanpa mengurangi aktivitas pelayanan masyarakat di instansi masing-masing. “Jadikan kegiatan ini bukan hanya sebagai acara seremonial, tetapi meningkatkan ibadah dah mempererat tali silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang harmonis serta menjaga toleransi dan meningkatkan kepedulian dalam menjalankan tugas,” tutup Rahma.

Baca Juga :  Ansar Lantik Ketua Baznas Kepri

Wirid bulanan kali ini diisi dengan, zikir dan Doa bersama yang ikuti oleh seluruh PNS/Honorer di lingkungan pemerintah Kota Tanjunggpinang. Dalam kegiatan turut dihadiri, Asisten, Staf Ahli, Ketua LAM kota Tanjungpinang, H. wan Raffiwar, Kepala OPD, Camat, Lurah serta seluruh ASN dan Honorer Se-Kota Tanjungpinang.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here