Beranda Kepri Bintan Kujungan ke Balai Budaya Giri Nata Mandala, Hafizha Pelajari Pengelolaan Produk UMKM

Kujungan ke Balai Budaya Giri Nata Mandala, Hafizha Pelajari Pengelolaan Produk UMKM

0
Hafizha Rahmadhani berkesempatan mengunjungi Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Bali (02/09/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BALI – Hafizha Rahmadhani berkesempatan mengunjungi Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Kabupaten Badung, Bali (02/09/2022). Menjadi salah satu dari bagian Kunjungan Studi Pemerintah Kabupaten Bintan, moment ini dimanfaatkan untuk melihat bagaimana pengelolaan dan manajemen pemasaran Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) di sana.

Mulai dari tatanan tas perak dan tenunan yang menjadi produk andalan UMKM dan IKM Badung, semua dipelajari Hafizha dengan seksama. Hal ini disebabkan dirinya punya semangat besar untuk mengembangkan dan memajukan Dekranasda Bintan.

Baca Juga :  Usul Gedung Kantor Baru, KPU dan Banwaslu Kepri Temui Ansar Ahmad

Istri Plt Bupati Bintan itu disambut langsung oleh Ketua Dekranasda Badung Seniasih Giri Prasta. Melihat dan meninjau setiap sudut ruangan, Hafizha yakin bahwa semua produk UMKM akan dapat maju dan berkembang jika dikelola serta dipasarkan secara tepat.

“Alhamdulillah kita berkesempatan berkeliling tadi. Luar biasa, banyak produk-produk berkualitas. Terlebih memang nilai eksotis budaya di sini kan memang sangat menarik. Banyak hal yang bisa dipelajari untuk nanti kita rumuskan dalam inovasi mengembangkan Dekranasda Bintan” kata Hafizha saat ditanyai usai kunjungan.

Baca Juga :  274 ASN Pemko Tanjungpinang Dapat Penghargaan Satya Lencana

Hafizha juga sempat menyerahkan bingkisan kenangan berupa beberapa produk hasil UMKM Bintan kepada Ketua Dekranasda Badung dan menyampaikan ungkapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa. Dirinya berharap akan tiba masanya Dekranasda Badung yang akan berkunjung ke Bintan serta menjalin sinergi dalam memajukan produk UMKM daerah.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here